The Beginning

21 1 1
                                    

PROLOGUE:
____________

'Tang...!!!!'

Bunyi suara pedang yang nyaring tersebut membuat orang-orang di sekitar melihat ke arahnya.

"Siapa anak itu?"
"Entahlah mungkin dari kota bawah"
Semua orang memandangi ke 2 orang tersebut dengan tatapan aneh.

"Heyy Jack! Ayo cepat kita pergi dari sini!"
"Tenanglah.. Bob"
Dengan santainya pemuda bernama Jack tersebut menempatkan kembali pedang yang tadi ia ayunkan ke arah tiang ke sabuknya.

"Ayo kita pergi.. Dari kota menjijikan ini, Bob"
"Jack.. Jangan bicara begitu, nanti ada Polisi yang mendengar...." bisik Bob kepada Jack.

"Hey kalian!!" seru 2 Polisi yang berlari ke arah mereka berdua sambil memegang E-GX, sebuah pistol dengan tenaga listrik.

"Kalian masih saja memakai benda konyol itu" ledek Jack melihat E-GX yang di pegang ke 2 polisi tersebut.
"Rasakan ini!" Salah satu Polisi menembakan E-GX nya ke arah Bob.

'Slashh...!'

"Dasar bodoh, ini mudah sekali" Jack menebas Peluru yang terbuat dari emas khusus yang di aliri listrik dengan pedangnya.
"Apaa..? Bagaimana bisa..???" ke 2 polisi tersebut wajahnya menjadi terlihat heran.

"Kalian Polisi Kota X-K masih jauh lebih lemah di banding tikus di kota kami"
"APAA..!!?" wajah geram kini terlihat di wajah ke 2 polisi itu.

"Cukup sampai di sini saja.." Jack menekan sebuah tombol di jam nya.
Kendaran seperti pesawat pun berhenti di atas kepala ke 2 polisi itu.

"Ayoo, Bob!"
"Yaa! Aku tau!" Bob menekan tombol di jam nya, kemudian sepatu Bob mengeluarkan gas yang dapat membuat ia terbang.

Bob pun melesat ke arah atas polisi dengan cepat.

'Whusshhhh..!'

"Jack! Cepat!" Bob sudah tiba di Pesawat itu.
"Jangan menyuruhku, bodoh" Ucap Jack dengan senyum yang menawan.
Jack berlari ke arah tiang, kemudian dia melempar pedang nya ke arah tiang sehingga membuat pijakan.

'Tap...'

Jack melompat dari pijakan yang ia buat dan mengambil pedang nya dengan tali yang ia bawa.

"Byee..bye.. Polisi bodoh" ejek Jack sambil mengeluarkan lidah nya.
"Sudahlah, Jack" Bob pun mejalankannya dan pesawat itu pun memasuki warp.

"Apaaa...!? Bagaimana bisa pesawat itu memasuki warp ?"
"Mungkin dia mencuri pesawat di Pangkalan Polisi di kota mereka" ucap salah satu Polisi yang bertubuh agak gemuk.

"Kau mendapatkannya..?" Tanya Bob
"Pasti.." Jawab Jack sambil memegang sebuah kunci.

Kunci apakah itu? Apakah mereka ingin membuka sesuatu yang berharga? Tunggu kelanjutannya.
-----------------------------------------------------

-Welcome to Xearth-

Sebuah planet dengan peradaban yang maju dan canggih ini di buat oleh Seorang Professor bernama Zack Van Blouise. Orang genius di atas orang genius, mungkin julukan yg cocok bagi dia adalah "The God" karena dia menciptakan Sebuah teknologi yang bisa menciptakan sebuah "kehidupan".
Dan dia juga menciptakan sebuah kota di mulai dari abjad A hingga Z.

Kepimpinan planet ini di dasar kan oleh Keturunan. Zaman paling canggih dan paling baik adalah zaman Professor Clark Van Blouise.

Namun naas, nasib sang Professor ini tak berjalan baik. Dia hanya memimpin 15 tahun di Xearth, selalu ada orang jahat di antara orang baik.
Teror demi teror, pelaku sebarkan. Di mulai nya hancur 4 kota yaitu X-W, X-X, X-Y, X-Z.

Dan pada saat bersamaan sang pelaku teror menemukan rumah Prof. Clark. Dan menyiapkan sebuah serangan.

Kepolisian masih menyelidiki dalang di balik kejadian yang menimpa keluarga Sang Professor yang mati bersama keluarganya kecuali anaknya yang selamat karena dia hanya terkena Hempasan angin yang di buat bom dan akibat hempasan itu dia terlempar dan tertimpa dinding dan membuat dia Amnesia. Polisi tidak mengetahui ada seorang anak yang selamat. Namun si anak tersebut di selamatkan oleh pemulung yang lewat setelah 5hari kejadian itu.

Bukti yang ada hanya bekas pengeboman dengan skala besar. Dan kini ada pengganti yang di tunjuk menteri untuk menggatikan Posisi Prof. Clark yaitu teman seperjuangan nya sendiri bernama Gre, Dr. Gre.

Dr. Gre merupakan orang yang genius dan dia pernah mendapatkan 4x penghargaan sebagai Ilmuwan terbaik di Kota X-A, kota paling Elite. Dia layak mendapatkan jabatan sebagai pemimpin di Xearth.
Namun beberapa orang tak setuju bukan berarti teman dari seorang Professor yang menjadi mantan pemimpin di Xearth bisa menggantikan posisinya, seperti itulah yang di pikirkan oleh orang yang tak setuju Dr. Gre menjadi pemimpin di Xerath. Namun Dr. Gre tidak memikirkan itu.

Pada tahun 5910 di lantiklah Dr. Gre menjadi Pemimpin baru di Xearth.
Tapi bukan bertambak baik, malah bertambah buruk kondisi di beberapa kota terutama di kota X-V dan hanya 5 kota yang bertambah canggih yaitu X-A, X-B, X-C, X-D dan X-E.

Inilah, awal mula dari konflik yang berujung perpecahan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The End Of Despair Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang