First day in school (1)

588 15 0
                                    

"KRIIINGGG!!" Bunyi alarm menggema di kamar rely, dengan mata yang masih tertutup ia mencari-cari alarm lalu mematikannya. Rely segera beranjak dari tempat tidur, lalu bersiap-siap untuk kesekolah.
                      ~Baper Story~
"Hati-hati ya sayang....jangan sombong saat di sekolah, dan carilah teman agar kau tak kesepian" ucap wanita paruh baya sambil tersenyum "mom pulang dulu, nanti kamu pulang mom yang jemput". Lalu mobil yang di kendarai ibunya langsung melaju dari hadapannya. Rely masih terdiam ditempatnya, sambil mencerna kata-kata mom nya tadi. 'Mencari teman?' Batin rely. Ia menggelengkan kepalanya lalu berjalan memasuki sekolah. Di koridor sekolah, banyak murid yang sedang berkumpul-kumpul ria, ada yang sekedar ngegosip, bercanda, dan bahkan ada yang kejar-kejaran. Saat rely ingin memasuki kelas. Seorang laki-laki sedang berlari kencang dan tanpa sengaja menabrak rely sampai jatuh. "Aw..." rely meringis memegang pantatnya yang menjadi korban tabrakan itu. "Maafkan aku tadi tidak sengaja" ucap laki-laki yang menabraknya tadi, membantu rely berdiri. "Ya...tidak apa-apa" ucap rely datar, saat memasuki ruang kelas, tangannya di tahan oleh laki-laki tadi "Oh iya, siapa namamu?"
rely menengokkan kepalanya kearah laki-laki tersebut, "maaf, aku tidak akan memberitahu namaku ke orang yang tidak kukenal" ucapnya ketus
Laki-laki itu hanya tersenyum, "maka dari itu, kenalkan namaku Rafael stanfard" ujar laki-laki itu.
"Ya...."jawab rely singkat.
"Hei! Ayolah... kau sudah tahu namaku, sekarang aku yang tahu namamu" ucap rafael
"Baiklah..., namaku relylova sylvana, dan sekarang bisa kau lepas tanganku?, aku ingin masuk kelas"
"Oh... yasudah, sampai jumpa rely" ucap rafael melambaikan tangannya lalu pergi. Rely hanya melongos kesal, 'ada apa sih sama sekolah ini?, baru pertama kali ketemu, udah kayak berkali-kali ketemu... aneh banget'  bantinnya, lalu rely segera memasuki kelasnya.

Baper StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang