Prolog

11 0 2
                                    

Oh Sehun. Seorang pria yang terbilang cukup tampan itu- atau memang benar-benar tampan- itu memiliki berbagai macam kisah dikehidupannya. Namun entah mengapa itu semua begitu rumit ia jalani. Dia selalu merasa takut akan masa lalunya yang suram dan merasa selalu sendiri.

Tetapi semuanya telah berubah saat ia menemui seseorang yang menurutnya itu adalah seseorang yang sudah ditakdirkan untuknya.

Ahn Chansoo. Ya, wanita itu. Wanita yang sangat Sehun cintai setengah mati, yang telah merubah hidupnya jadi berwarna dan merasakan hangatnya dunia.

"Ya! Apa yang sedang kau lakukan, huh?"

"Ahn Chansoo-ssi, a-apakah benda ini milikmu?"

"Oh Sehun! Apa yang terjadi?!"

"Oppa, jangan pergi. Aku mohon"

"Tinggalkan aku sendiri!"

"Chansoo-ya, kenapa kau menangis?"

"Cih! Wanita tidak tau diri!"

"Memangnya kau pikir kau ini siapa huh?

"Jangan pernah menyentuhnya lagi! Atau kalian akan tahu apa akibatnya"

"C-Chansoo-ya, kau dimana?"

"Aku takut kegelapan, karena kegelapan membuatku merasa bahwa dunia ini tidak ada yang menginginkanku"

"Sehun-ah, aku disini"

"Chansoo-ya aku mohon hentikan pertandingan ini"

"Aku belum menyerah, kau tenang saja. Aku pasti akan mengalahkannya"

"Sehun-ah, jangan menangis. Aku disini. Dan akan selalu disini bersamamu"

"Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Terima kasih Chansoo-ya."

.
.
.
.
.

Want to say HI! 😊
Okay, langsung to the point yaa
Aku Angie (dibaca enji) i'm a new author and it's my first story!!
Sebenarnya aku suka Kyungsoo, tapi sekarang ini aku lagi cinta banget Sehun (i'm sorry for my lovely lill Kyungsoo 😘😘 you know that i loved you more)
Aku sengaja ga bikin sifat sehun dingin kayak biasanya karna aku pengen nunjukin kalo sehun yang sifatnya hangat dari awal tuh seperti ini.
Kenapa prolog nya pendek banget? Sengaja sih sebenarnya hehe.
Okay pokoknya hope you guys will loving my project.
See you!! Tscüsh!!
With love -ahnchans

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Apr 26, 2017 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

I'm HereHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin