PO TAOL Rasa Hunger Games
The Architecture of love karya Ika Natassa ini merupakan novel yang paling ditunggu-tunggu terbitnya. Kenapa?? Karena ini merupakan novel pertama di Indonesia bahkan dunia yang dibuat dengan bantuan polling twitter untuk kelanjutan kisahnya. Kisah yang mulai diposting di malam tahun baru 2016 dan berakhir pada hari valentine itu tentunya membuat banyak orang penasaran karena ending cerita yang menggantung. Bagi yang belum membaca edisi polling twitternya, bisa ke link berikut https://t.co/zj1YqjLQqD untuk membaca dari episode awal sampai akhir.
Setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya datang juga kabar yang menggembirakan bagi seluruh pecinta si bapak sungai ini. Akhirnya kita semua tahu kapan novelnya akan diterbitkan, dan seperti beberapa novel kak Ika yang terdahulu, untuk novel TAOL ini pun diadakan sistem pre ordernya. Bahkan ada edisi special box dengan berbagai bonus yang tentunya paling eksklusif.
Dan tanggal 21 mei yang bertepatan dengan acara Makassar Internasional Writers Festival (MIWF) diadakanlah acara launching novel TAOL dengan 150 novel yang dijual pada saat acara berlangsung. Padahal udah niat untuk datang ke acara tersebut bersama adik, namun apalah daya terbentur dana karena gak dapat tiket pesawat yang murah meriah sehingga gagal lah untuk mendapatkan novel TAOL edisi MIWF itu. Kalau jadi pergi pun sebenarnya juga masih ragu, karena takut nyasar atau malah diculik sama om-om tampan hahaha >.< Untungnya ada event PO novel yang diadakan 2 ronde yaitu pada tanggal 25 mei dan 1 juni.
Menjelang detik-detik PO itu kak Ika selalu ngasih liat foto-foto novelnya terutama yang special box itu. Udah packagenya keren gitu bonusnya pun banyak banget, siapa yang ga bakal mupeng liatnya? Apalagi pake di kompor-komporin segala sama orang-orang yang beruntung yang bisa datang dan dapat TAOL versi MIWF, makin penasaranlah sama akhir kisah si bapak sungai ini. Akhirnya ngerayu sang adik biar mau berjuang bersama-sama pas PO resmi dibuka.
Dan akhirnya PO ronde 1 pun tiba, dengan bermodalkan 3 akun berbeda di 1 website toko buku online yang menjadi partner hari itu perjuangan pun dimulai. PO ronde 1 yang hanya menjual 200 spesial box itu dimulai pukul 4 wita. Dari malem aku udah mules dan deg-degan sama PO itu. Setelah makan siang aku udah duduk manis di depan laptop sambil megang hp padahal PO nya masih lama. Detik-detik menuju jam 4 itu sungguh mendebarkan, apalagi di webnya ada countdown jam PO nya makin mules aja deh liat angkanya semakin berkurang dan berkurang.