HELLO DEAR READERS
Maaf karena sangat pendek endingnya, Namun itulah yang dibenak kuuuu.
Semoga kalian suka cerita Raina, maaf kalau kalau banyak kekurangan, maklum, saya nya moodmood'an dan masih amatur sangattttt.
Kalau-kalau ada pertanyaan kayak:
1. Kenapa sih gajelas endingnya?
2. Kenapa sih banyak typo?
3. Mau tau dong kehidupan Raina kedepannya gimana?
4. Ada sequel lagi gak?
5. Yeyeye lala lala.Kalau ada pertanyaan seperti diatas bisa langsung ditanyakan, dengan senang hati saya akan menjawab.
Oiya! Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Tuhan karena berkatnya cerita Raina bisa selesai :"), kepada orang tua dan saudara2 yang mendukung saya walau saya tidak bolehin baca karena sedikit aib yak!
Untuk teman-teman saya yang tidak bisa disebutkan satu satu namanya.... (serasa menang awards dah readers 6 rebu aja)Jangan lupa vote, comment, follow akun saya dan tunggu karya2 saya selanjutnyaaaa ada Fléur(bahasa), dan NBND(fanfict-english).
Kalau mau di follow back bisa langsung comment di cerita ya, di wall juga bisa, tapi kalau di comment cerita biasanya lebih suka aku baca, soo, mending di comment cerita. Oiya! Jangan lupa kasih tau temen-temen, saudara, kakek-nenek, om-tante, orangtua, siapapun kalian, pacar, gebetan, selingkuhan, semuanya! Biar baca Raina ya, saya akan sangat senang ihiyyy.
GET IN TOUCH WITH ME!
Instagram: kezfeb
Snapchat: kezfeb
Line: bukan kezfeb, serius yg kezfeb itu akun lama dah ilang, kalo mo tau tanya di pc aja wkwk.Shout out to my pals! @regyohana (my partner buat NBND), and liltigerr dia ada cerita baruuuuuyyy. Check out yahh.
Itu aja cingcongnya, mampir kelapak sebelah yaaaaaaaaa!
MUCH LOVE READERS XOXO!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (COMPLETED)
Teen FictionApakah sulit menjalani hidup dengan kedua orang tua yang bercerai dan keduanya memiliki dambaan hati-hati masing-masing? Apakah sulit menyukai seseorang yang seharusnya tak kusukai? Apakah salah mencintainya sampai rasanya sesakit ini?