Perkenalan

9K 317 1
                                    

Queenze Princess Aprillya Latuconsina. Biasa di panggil Princess, Prilly, Ily, or ii. Kedua orang tuanya biasa memanggil dengan sebutan kesayangan yaitu Queen. Why ? Karena prilly itu anak satu satunya dan bagaikan ratu bagi kedua orangtuanya. Segala yang di minta pasti selalu di turutin. Sampai suatu hari dia ingin belajar menjadi mandiri, tanpa mengeluarkan uang atau meminta apapun dari kedua orangtuanya. Akhirnya prilly memutuskan untuk bekerja dan sang daddy pun sangat terkejut dengan yang di ucapkan oleh putri sematawayangnya. Dengan pupyeyes dan rengekan sang daddy pun menyetujui dan memasukan putri tersayangnya itu ke perusahaan anak dari alm sahabatnya yaitu syarief grup. Dan di terimalah sebagai Office Girl.daddynya sempet protes knp sang anak menjadi OG, tapi prilly pun tak masalah dengan pekerjaan itu dan berusaha membujuk sang daddy untuk mengijinkannya. Dan akhirnya dengan berat hati sang daddy mengijinkan sang putri tersayangnya. Prilly itu baik, imut, lucu, cantik, ramah, smart, manja, periang, suka anak kecil.

Muhammad Putra Aliandra Syarief. Biasa di panggil Ali. Anak kedua dari dua bersaudara, kakaknya bernama Alyandra Putri Aurora Resyva Syarief. Atau biasa di panggil Alya atau KAIA. Dan sang mama bernama Resyana Refany. Atau biasa di panggil Resy or eci. Sang papa sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu. Ali bekerja sebagai ceo di Syarief grup. Menggantikan posisi alm sang papa. Dan mamanya sebagai entertainment. Ali itu baik, cold, ganteng, smart, suka pecicilan kecuali sama orang yang gak deket.
Gak ingin mengurusi tentang percintaan karena membuatnya mengingat masa lalunya.

*********

Ok segini dulu guy's perkenalannya. Ini story ke 5 aku. Mohon maaf cerita yang lainnya belom bisa next karena belum sempat ngetik hingga hari ini.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang beragama islam. Semoga puasa kita di beri kelancaran dan di berkahi oleh ALLAH S.W.T

Amin ya robalalamin 🙏

I LOVE U OFFICE GIRL MANJAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang