Yuki PovAkupun berjalan meninggalkan Peter
Nav aku berjanji akan memulihkan ingatanmu dan memulai lembaran baru.
"Nav.."ucapku"Oh kau lagi?? Oh iya siapa namamu." tanyanya
"Yuki.. Sahabatmu."
"Yuki??sahabat?? Mungkin aku .. Ah .. Kenapa semua orang menanyakan ingatanku??."
"Bagaimana keadanmu?."
"Emmh tapi kau tidak menanyakan ingatanku kan?.
Oh iya Bu aku ingin jalan -jalan." ucap Nav kepada Ibunya."Tapi Nav kau kan harus istirahat." jawab Ibu Nav
"Tidak apa, biar Aku temani." jawabku
"Oh .. Benarkah baiklah terimakasih Yuki."jawab Ibu Nav
"Ayo Nav." ucapku
Aku dan Nav berjalan -jalan di pantai dekat rumah."Yuki .. Kelihatannya kau mengenal dekat Aku dan Ibuku ya?."tanya Nav
"Ya karena,Aku adalah sahabatmu waktu SMP." jawabku
"Sahabat??... Oh .. Aku sungguh sangat tidak ingat."
"Tidak apa Kau bisa mencoba mengingatnya perlahan."
"Sungguh.. Tapi bantu aku ya untuk mengingatnya."
"Tentu (sambil membelai rambutnya)."
Naryva Pov
Belaian tangannya membuatku mulai bertanya - tanya tentang siapa dirinya. Dia bilang sahabatku waktu SMP. Oh iya buku kenangan !!pasti itu bisa membantuku untuk pulih.
Ah ... Ini dia Aku dan Yuki terlihat sangat dekat,tapi aku sangat penasaran?? Kenapa bisa seperti itu bahkan Aku tak pernah mengenal Dia sebelumnya??Aneh kenapa Aku bisa berfoto dengannya.
Aduh .. Kepalaku sakit. Kakiku melemah dan tubuhku jatuh ke lantai.Naryva Pov end
.
.
.
Yuki PovRumah sakit
"Nav .. Naryva kau sudah sadar." ucap Ibu
"Yuki .. Dimana Yuki."jawab Nav
"Apa ??kau sudah ingat sesuatu?."tanyaku
"Entahlah .. Katamu kau adalah sahabatku?."tanya Nav
"Tentu .. Lalu ??."
"Aku mohon bantu Aku.. Untuk mengingat semua ini."
"Baiklah .."
"Bibi kau tenang saja Aku akan membantu memulihkan ingatannya."ucapku kepada Ibu Nav
.
.
.
.
.Di sekolah
"Hey ... Yuki ." panggil seseorang
"Ah.. Charlotte ada apa?."jawabku
"Yuki bisakah kita belajar bersama."ucap charlotte
"Emhh .. baiklah."
"Ok ayo kita pergi."
Akhirnya Aku dan Charlotte memutuskan untuk pergi bersama..Disana ada suatu perbincangan yang membuatku kaget...
"Oh iya Yuki kau,mengenal Nav kan ? Dan Aku lihat kau sangat dekat dengannya .. emmhh tapi bisakah kau hargai kehadiranku disini ? Karena Aku mencintaimu Yuki."
Deg
.
."
"Kau tahu kan Dia amnesia?." ucap Charlotte lagi
"Oh .. Soal itu."
"Kasihan sekali ya Dia mengalami amnesia, lagipula Dia tak akan mengingatmu lagi...jadi tolong lupakanlah Dia demi Aku yang mencintaimu.."
"..baiklah kalau kau tak mau menjawab....oh iya ayo kita pesan makanan bukankah perutmu sudah lapar."
Tiba - tiba pikiranku teringat oleh Nav..tapi kenapa ya?Aku terus mengingatnya?."
"Yuki,kenapa kau makan cepat sekali?."
"Iya karena Aku harus buru - buru,maaf. Terimakasih."
"Yuki bahkan kau belum menjawab pertanyaanku Yuki apakah kau?? .."
"Nona .. Makanannya belum kau bayar." ucap pelayan kepada Charlotte
"Apa??dasar!!,ini." jawab Charlotte dengan Amarah
Sungguh gila bagiku Charlotte adalah seorang wanita yang mengutarakan perasaannya kepada pria yaitu Aku ..
Tapi sayang hatiku bukan untukmu Charlotte kau adalah temanku Aku tak berharap lebih dari itu. Terimakasih kau telah cinta kepadaku . Namun relung hatiku sudah menjadi miliknya sejak lama.. Naryva.. Nav.
Di perjalanan pulang Aku berpapasan dengan Peter.
Aku pun bertanya kepadanya.
"Hey .. Kau, sedang apa kau disini."tanyaku
"Itu bukan urusanmu."jawabnya
"Sialan ..pasti kau sedang ikut campur tentang Nav kan?."
"Lalu??jika iya memang kenapa? Itu adalah hak diriku,sebagai kekasihnya."
"kau tak berhak bicara begitu,karena kau tidak layak bersama dengannya."
"Heh ..(sambil menarik kerah bajuku),kuperingatkan bagimu. Jangan coba - coba dekati Nav."
"Oh .. Baiklah coba saja kau memisahkan aku dan Nav. jika kau bisa lagipula kenapa kau selalu saja ikut campur. Bukankah kau sudah tidak peduli lagi dengannya."
"Dasar pecundang."
Sialan si keparat itu.. Selalu saja mengganguku. Tapi Aku heran mengapa .. Ah never mind.
"Permisi( sambil mengetuk pintu)." ucapku
"Ahh Yuki.. Kebetulan sekali kau kemari. Aku baru saja ingin mengajak Nav kerumahmu."jawab Ibu Nav
"Oh .. Memangnya ada apa?.""Ya .. Karena Nav dari tadi terus saja ingin bertemu denganmu dan Dia juga bilang kalau kamu yang akan membantunya untuk memulihkan ingatannya. Dan apakah itu benar?."
"Ya .. Memang benar Aku bilang akan membantunya untuk memulihkan ingatannya.
Diriku akan terus bersamamu jadi kumohon jangan tinggalkan Aku
Anata soba de... Naryva
Stay with me♡.
-------
Yeay .. akhirnya bulan ramadhan dimulai .. kalo ada salah mohon di maafkan ya.. marhaban ya ramadhan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Naryva
Roman pour AdolescentsNaryva adalah gadis cantik,periang dan agresif yang selalu memimpikan bisa hidup bahagia dengan pria yang ia cintai namun ia mendadak anmesia tak bisa mengingat apapun dan sifatnya berubah tak menjadi agresif . Mampukah Yuki memulihkan ingatannya? ...