PART 7

770 66 18
                                    


Sungjae Pov

Pagi ini aku bersiap2 untuk pergi menghadiri acara pelantikan yang manajer hyung katakan padaku semalam. Kudengar dari manajer mereka adalah salah satu sponsor terbesar diagensi kami jadi kurasa kehadiranku sebagai sosok idol disini bukan satu2nya pasti akan banyak idol yang dari agensiku dan mungkin juga banyak agensi lain.

Hari ini aku tak meminta manajer menemaniku karena kurasa ini bukanlah tempat berbahaya untuk seorang artis. Aku memacu mobilku ke sebuah perusahaan yang sudah manajer kirimkan padaku via sms.

20 menit kemudian aku telah sampai ke perusahaan yang akan kuhadiri acaranya. Perusahaan ini lumayan besar tak heran mengapa mereka menjadi sponsor terbaik di agensi yang menaungiku.

"Hyung aku sudah sampai dialamat yang kau berikan, lalu dilantai berapa acaranya ? gedung ini sangat besar hyung" Saat ini aku masih berada didalam mobil sportku dan menanyakan kepada manajer dilantai berapa acara yang akan kuhadiri

"Naiklah kelantai enam" manajer memberiku aba2

"Oke"

Segera kututup pintu mobilku dan masuk kegedung mewah ini lalu menekan tombol angka enam yang berada dilift. Ternyata didalam lift ini banyak yang satu tujuan denganku sepertinya mereka juga adalah tamu diacara ini.

Lift terbuka dan ternyata disini sudah banyak terdapat papan ucapan selamat untuk beliau yang akan menjadi pemimpin perusahaan, beberapa dintara papan itu aku sempat membacanya dan sepertinya nama yang berada ditulisan itu tidak asing.

"Lee Minhyuk ?" aku bertanya pada diriku sendiri

Apakah nama yang dimaksud ini adalah orang yang kukenal disekolah dulu atau mungkin kebetulan mereka mempunyai nama yang sama saja.

Kini aku telah memasuki ruang inti acara. Rupanya ruangan ini sudah lumayan dipenuhi orang2 yang sama statusnya denganku yaitu sebagai tamu dan benar saja seperti yang kubilang tadi pasti akan ada juga perwakilan dari agensi yang sama denganku.

"Hyung kalian disini juga ?" aku mencoba menyapa Enkwang dan Changsub, mereka adalah para hyung yang sudah lebih dulu merintih karir sebagai penyanyi.

"Sungjae kau bersama siapa kesini ?" Enkwang hyung bertanya balik padaku

"Mana dia ?" Changsub hyung menimpali pertanyaan Enkwang hyung

"Dia ? dia siapa hyung ?" kami saling melimpahkan pertanyaan karena aku benar2 tak mengerti dengan 'dia' yang mereka maksud

"Ahh..kau ini Sungjae tak usah berpura2 aku dan Enkwang sudah tahu tentang gosip kalian. Bukankah memang benar kalian mempunyai hubungan ?"

"Kim So Hyun" timpal Enkwang hyung

Aku hanya tertawa mendengar pertanyaan mereka, rupanya mereka juga termakan oleh gosip yang dibuat2 oleh para netter.

"Hahaaa.. ini bukan seperti itu hyung, aku dan so hyun ssi hanya sebatas teman kerja dan itu hanya ulah para netizen. Percayalah"

Kali ini aku mencoba meyakinkan mereka berdua kalau itu hanyalah sebuah artikel yang tak berdasar. Bagaimana bisa aku jatuh cinta kepada yeoja yang lain sementara aku masih mengharapkan seseorang yang belum tentu mengharapkanku.

Kami bertiga akhirnya larut dalam pembicaraan sambil menunggu acara dimulai. Kami membicarakan tentang pekerjaan kami masing2 dan tak jarang mereka memuji hasil kerja kerasku selama ini. Aku juga kembali membalas pujian mereka karena saat ini boy band yang mereka naungi juga sedang naik daun.

Ketika aku sedang asik mengobrol bersama para hyung, kami seketika menyadari sepertinya orang yang penting dalam acara ini baru tiba. Semua mata tertuju pada mereka berdua..iya mereka berdua. Ternyata dugaanku sangat benar kalau ia adalah seorang namja yang tidak asing untukku.

The Story Sungjae & JoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang