Chapter 6

44 6 4
                                    

Enjoy babe ~
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nathalie's pov.

"Ini? Atau yang ini?" Ujarku yang memilih milih pakaian untuk jalan dengan harry.

Senang banget ugh diajak jalan sama Hazza.

"Ugh Leona jawab aku yang ini? Aku menunjukkan dress hitam selutut yang ada sedikit berenda berendanya di sebelah kananku Atau yang ini? Dress biru dongker yang elegan panjang semata kaki disebelah kiriku.

"Kalau menurutku yang itu."
Dia menunjuk sebelah kanan yg berarti dress hitam.

Sudah kuduga ck.

Oh iya Leona adalah teman ku dia baru pulang dari Paris karena kuliah yg dipaksa oleh ibunya. Leona satu satunya teman yang mengerti aku dan ya dia seperti saudara kandungku.

Dia di paris mungkin sekitar 2 tahun, ya dia dipaksa ibunya karena kalau kuliah disini pastinya bakal tidak kuliah ya dia bisa dibilang gadis nakal.

Selalu cabut dari kuliah dan ia selalu pergi bersenang senang

Ia sudah selesai kuliah semester pertama oleh karena itu ia balik ke New york.

Tapi ia juga akan melanjutkannya disini bersamaku ia berhasil membujuk ibunya

Ya balik ke dunia nyata.

"Kau ingin berkencan hm?" Tanya Leona menautkan alisnya.

"Ya bisa dibilang." Jawabku sambil tersenyum dikaca melihat ku memakai dress pilihannya.

"Oh ayolah c'mon aku baru sampai dari paris dan kau meninggalkanku." Jawabnya cemberut.

"Oh Leona Arina kau bisa mengunjungi Louis hm? Mungkin ia sangat merindukanmu."

Louis adalah mantan pacarnya mereka putus karena ya mereka LDR ran dan tentunya seorang Leona tidak bisa melakukan itu.

Jadi ia memutuskan hubungannya dengan Louis.
Ck ia sungguh bodoh Louis adalah orang yang sangat dikenal dan dihormati di kampusku.

sangat susah dekat dengannya apalagi menjadi pacarnya.

"Ya kau benar aku akan menemuinya malam ini." Jawab Leona sambil memainkan hpnya mungkin ia menguhubunginya.

Ini masih jam 5 tapi aku sudah ribut dari tadi hanya mencari baju yang pas tidak terlalu formal dan juga tidak terlalu santai.

Aku sangat senang harry mengajakku dinner.

Entah mengapa ada perasaan yang beda dari semua cowok yang mencoba mendekatiku.

Harry terlalu SEMPURNA untuk ku ceritakan.

Aku saja tidak begitu mengenalnya baru juga seminggu kayaknya aku kenal dia tapi seperti aku mengenalnya dulu tapi aku tidak tahu juga siapa dia.

"Nath? Nath? Nathalie." Ujar Leona yang mengucang guncang tubuhku.

"Iya?"

"Kau mengapa melamun?"

"Hm tidak juga."

"Oh ya btw siapa yang mengencani kau itu huh? Seperti nya kau melamuni dia? Apa ia tampan? Sixpack ? "

"Uh kau berisik sekali dia hanya teman baruku namanya Harry Styles."

Dia hanya ber-oh ria.

"Kita ke mall yuk ku bosan."

"Boleh."

*****
Di mall.

Aku dan Leona mengunjungi starbucks Leona di kursi kita sedangkan aku mengantri di antrian yg cukup panjang.

Setelah pesananku tiba aku bergegas ke meja yang sudah diduduki Leona.

Kulihat ke meja Leona sepertinya ia sedang berbicara dengan seseorang.

"Hai Lukey apa kabar" aku mendengar Leona menyapanya.

Saat aku tiba dan duduk ia memperkenalkanku dengannya

"Um Nath kenalkan ini Luke teman lamaku."

Dia pun mengulurkan tangannya
"Hai, Nathalie." Ucapku menjabat tangannya.

"Hai juga, Luke." Ucapnya juga.

Pria ini sangat tinggi dan tampan huh?.

"Aku pergi dulu le dan nath masih ada urusan." Katanya dan berdiri wow ia duduk saja sudah tinggi apalagi berdiri.

"Ya lukey kapan kapan kita harus berkumpul lagi okay." Ujar leona

"Ya sampai jumpa." Ujarnya lagi

Aku hanya tersenyum.

"Dia teman smp mu yang selalu kau ceritakan?" Tanyaku

Di hanya menganggukkan kepalanya.

Aku melihat jam dan sekarang jam 05.30.

"Sudah kita pulang yuk." Ajakku sambil berdiri.

"Hm, kau tidak sabaran sekali menunggu nya." Ujarnya

Aku hanya tersenyum simpul.
.

.

.

.

.

Long chap.

Hai cepet kan update nya
Lagi mood hehehe

Hai cepet kan update nya Lagi mood hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gigi Hadid as Leona Arina.
Barbara Palvin as Nathalie Sarah.
Harry Styles as Himself.
Louis Tomlinson as Himself.
Luke Hemmings as Himself.
Taylor swift as Herself.

Oke itu ada foto kendall gpp kali ya itu anggap aja aka author hahaha

Kenalan yuk
Id:  kumasadepanluke
Gadeng wqwq vinaviaana. #maketitik
Ig: vinaviaana (tenang komen langsung follback kok)

BHAY.

isterinya luke hemmings.
(Mulmed)

My Love My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang