18

4.3K 186 29
                                    

Jangan lupa vote n comentt yaaa....

Happy reading guysss....

(Ali pov)
Ak mencoba untuk tak menatap prilly,walau hati ku ini ingin sekali menatap nya,tapi kan dia sendiri yang menyuruhku menjauhinya,ya percumah saja kalau cuma ak yang rindu padanya.entah kenapa sejak tadi fikiranku hanya tertuju pada prilly.

Flassback
Kuambil iphone ku ku cari kontak kaia,ku telfon dia dan ...
Tuttttttttttttt.....tuttttt....
"Halo dengan KAIA HOLDING bisa saya bantu??"ucap siapa ini???yang penting ini bukan suara kaia,sok sibuk sekali dia,sampai orang lain yang menerima

"Oh ya saya ingin bicara dengan kaia syarief bisa tolong disambungkan!!"ucapku ramah

"Oh ya pak,tunggu sebentar!"ucapnya oh tunggu pak,apa suaraku nampak seperti bapak-bapak??

"Ya halo saya kaia sendiri siapa ini??"dasar kakak pelupa ini adikmu yang ganteng tak berujung kak

''Ya ini adikmu yang sangat tampan kaia yang terhormat"ucapku,kudengar ia terkekeh

"Ada apa adikku yang tampan,sampai kau rela menelfon ku"ucap nya

"Ak ingin tau dimana saja pacar simpanan mu itu punya cafe??"ucap ku asal kalian tau saja kakak ku ceo muda terkenal memiliki pacar simpanan

"Maksudmu baja??"tanyanya,yaiyalah ia pikir siapa??,apa jangan-jangan ia punya pacar simpanan lain diluar

"Ya baja,menurutmu siapa lagi??"ucap ku,jangan heran bila ku kenal baja dan baja kenal ak,dulu saat di amerika baja pernah menginap dirumahku karna dia diusir oleh mama tirinya ia memang lebih tua dari ak,ak tak pernah mengangap nya teman tp kakak ku sendiri,dan saat itu juga kaia mengunjungiku keamerika, dalam 1minggu kakakku jatuh kepelukannya,dan baja ikut pulang ke indonesia,ia mulai dari nol lagi tp yang ku dengar dia sudah sukses,tp sayang mama tak merestui hubungan kaia dengan baja.makannya kaia dan baja tetap saja pacaran diam-diam.

"Banyak ali,tp yang selalu rame di daerah jakarta pusat"ucap kaia

"Apa nama cafenya??"ucap ku

"KB cafe"ucapnya ya itu cafe tempat prilly bekerja

"Kai ak ingin bertemu baja"ucapku

"Hey mau apa kau??"tanyanya tak kujawab ak bergegas mengambil jaket kulit hitamku dan juga motor yang berbeda

"Hey mau apa kau??"tanyanya tak kujawab ak bergegas mengambil jaket kulit hitamku dan juga motor yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ak bergegas menuju cafe baja.
Nah ak rasa kaia memang sudah bilang pada baja .jangan binggung baja dan prilly lah yang tau siapa ak sebenernya.
Dia menyambutku dan membawaku duduk

Jangan kaget baja memang suka nglawak,dia bilang karna tak pernah melihatku tertawa dan dia berlagak gagah didepan mama yang selalu mengangap ia kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan kaget baja memang suka nglawak,dia bilang karna tak pernah melihatku tertawa dan dia berlagak gagah didepan mama yang selalu mengangap ia kecil.tp kuakui cara baja untuk bertahan dengan kaia sangat gantle sekali beda dengan ku yang hanya disuruh menjauh saja langsung mau.
Flassback off

........
Pagi ini ak bergegas mandi dan berangkat kesekolah ak sengaja tak sarapan entah kenapa ak jadi ikut kesal pada bik ijah,
Setelah beberapa saat membelah jalanan ibu kota ak sekarang telah memasuki kawasan sekolah yang notabennya sekolah yang dimiliki ayah ku sendiri,ak memang sengaja berangkat pagi dan ak memilih menuju lapangan basket,sekolah ini memang hampir sama dengan sekolah ku diamerika,tp beda dengan sekolahku kemarin yang kecil tp kuakui sekolah kecil dengan pemandangan indah tak masalah untukku,tp ak kadang sering berfikir kenapa ak jadi memilih kekota dibanding didesa yang nyaman itu dan dengan pemandangan yang indah itu,apa mungkin karna satu pemandangan yang mengalihkan ku pada pemandangan alam yang indah,tp pemandangan ini aneh sungguh aneh terlebih seperti pemandangan itu telah terpatri dipikiranku dihatiku ...dan pemandangan ini mengalihkan pemandangan alam dan tujuan hidup ku ....dan rasa apa lagi ini???selalu saja setiap ak memikirkan nya ada sebuah getaran anehhh.....tunjukan apa yang harus kutempuh selanjutnya tuhan......


Haiiii maaf lama ...yaaa gk juga sih...emmm jangan lupa votmen yaa...follow juga...pokoknya trimakasih buat semua readers yang menyempatkan waktu membaca cerita abal-abalan saya...

Selamat berpuasa....
Selamat bulan ramadhan...

*auau

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Ali Prilly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang