Kepedihan Charlotte

31 2 0
                                    

Yuki Pov

Akupun pergi memasuki ruang perawatan Nav..

"Yuki .. sebaiknya Aku permisi dulu ya." Ucap Ibu Nav

"Emmh baiklah.."

"Ayo kita tinggalkan mereka .. " ucap seseorang Pria

"Nav.. bagimana keadaanmu?.. " tanyaku

"Aku baik - baik saja Yuki..jangan khawatir."jawab Nav

"Dasar Kau ini .. Kau tau Aku sangat khawatir dengan keadanmu .. tapi kau malah menganggap ini adalah hal yang biasa saja."

"Tidak .. hanya saja kata Charlotte Aku hanya terjatuh." Jawab Nav dengan polosnya

"Charlotte??."

"Iya .. Charlotte .. "

"Charlotte apa Dia adalah Charlotte yang Aku maksud??." Batin Yuki

Yuki Pov end

-------

Charlotte Pov

Saran baca part ini pake lagu " Tangga - cinta begini.. biar feelnya dapet soalnya si Charlotte lagi galau..

Dari balik jendela diriku mendapati Yuki dan Nav sedang melepas canda tawa mereka .. dan jika Aku tak dapat mengontrol diriku saat ini mungkin Aku telah menangis dan berteriak.. namun sayang Aku menahannya...

Aku tak sanggup melihat semua ini kuputuskan untuk pergi ke taman rumah sakit yang sepi untuk meluapkan kekecewaanku..

Flash back On

Disaat diriku sedang berlari tiba - tiba Aku di tabrak oleh seseorang ..

Brukk...
.
.
.
Tubuhku terhuyung kedepan .. namun ada seseorang yang membantu menahanku untuk tidak terjatuh ...

Dan ternyata adalah seorang pria tampan yang menahanku .. sorot mata kami saling bertemu dan saling menatap..

"Kau tidak apa - apa nona?." Tanyanya padaku

"Tak.. apa.. terimakasih ya kau telah membantuku."

"Sama - sama .. memangnya kau mau kemana kau terlihat buru - buru.. ya sudah Aku permisi dulu."

"Ah.. tidak kok.. hanya saja Aku ingin berdiam di taman ini saja."

"Oh..bagaimana kalau Aku temani ?." sambil tersenyum

Di temani??oleh .. pria tampan sepertimu??.. oh Aku sungguh ingin menerimanya

"Nona .. nona kau kenapa." Tanyanya menyadarkanku dari lamunanku

"Ups .. ,maaf iya boleh."

Akhirnya Aku bisa melupakan kejadian yang sangat menyakitkan ..dimana Yuki bersama dengan Nav.. rasanya seperti ditusuk oleh ribuan jarum tepat di jantungku ..

Kau tahu Aku sangat terluka!! Bisakah Kau sadar bahwa perbuatanku telah menyakitiku!!

Tapi perasaan tersebut kini mulai sirna karena sekarang ..ada seorang pria yang bisa membuatku lebih tenang.. Ya Peter adalah orangnya.. Dia sekarang telah mengobati lukaku secara perlahan..Aku dan Peter kini berteman baik, Dia sangat peduli padaku .

Flash back Off





NaryvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang