•Onomatopoeia•

42 10 2
                                    

Pagi harinya kami pergi ke sebuah restoran yang memiliki menu makanan yang menarik dan unik, aku tidak hanya memesan satu menu untuk sarapan, berhubung nafsu makanku tinggi dan peluang untuk makan besar, jadi seperti biasa aku memakan semua yang ada...

"Puti sama noprita minta di kirimin video kita jalan-jalan"
Kataku sambil membuka pesan dari puti

"Tadinya mereka maksa mau ikut, tapi kan ini paket honeymoon, jadi aku cuma pesen tiket untuk kita berdua"
Kata mike

"Yaiyalah berdua, masa mereka mau ngintil, nanti puti mepet ke kamu terus kalau dia ikut"
Kataku sambil tertawa

•••

"Ini kita mau kemana?"
Tanyaku

"Mau ke candy house"
Kata mike

"Yey!! Diabetes I'm coming"
Kataku

Aku dan mike menghampiri seperti rumah kecil yang memang di disain seperti terbuat dari kue, mulai dari jendela yang terbingkai dari permen tongkat sampai pintu yang terbuat dari coklat

Sambil merekam video aku dan mike menelusuri berbagai macam tempat dan juga membeli banyak oleh-oleh, untuk nenek moyang sampe cicit-cicit...

•••

Enggak sampe dua hari aku dan mike sudah berpindah tempat, pindah negara lebih tepatnya
Kami pergi ke iceland
Itu lho... Tempat syuting film
'The Secret life of walter mitty' dan juga video clip Justin Bieber yang 'show you'

Aku memang dari dulu kala mengidolakan tempat ini, termasuk angan-angan yang tadinya aku kira gak bakal tercapai kalau aku bisa menginjakan kaki disini...

Disini udaranya seger banget, rumah-rumah juga belum padet, gaya-gaya pedesaan tapi keren gitu...
Apalagi pemandangannya gak ada yang bisa ngalahin, ini bulan madu terbaik sedunia !!!

•••

"Kamu capek ya?"
Kata mike padaku sambil mengusap-usap kepalaku

"Enggak kok, aku seneng"
Kataku sembil memeluk mike

"Abis ini kita ke rumah orang tua aku dulu ya, baru kita pulang"
Kata mike

Oh iya, orang tua mike gak dateng ke acara pernikahan kami, setau aku orang tua mike tinggal di California tempat asal mike

"Kok orang tua kamu gak dateng ke acara pernikahan kita?"
Tanyaku

"Iya aku sibuk ngurusin acara pernikahan yang waktunya udah mepet belum lagi aku mikirin gimana cara ngerayu kamu kalo kamu kabur"
Jelas mike

"Tapi orang tua kamu tau kan kita udah menikah ?"
Kataku

"Iya mereka tau, makanya mereka minta kita dateng kesana"
Kata mike

"Tapi mereka merestui gak aku jadi istri kamu?"
Tanyaku

"Merestui lah.. Mereka dukung kemauan aku kok"
Kata mike

Aku menganggukan kepalaku tanda mengerti

"Yaudah kamu tidur aja dulu sekarang, besok kita berangkat pagi-pagi"
Kata mike
Mike menciumku dan aku tertidur sambil memeluk dada bidang mike, duhhhh nyamannya...

•••

Paginya aku bangun lebih awal, bukan karena rajin, jujur aja aku bukan tipe orang yang mudah lepas dari kasur...

Aku merasa mual yang berlebih, kayaknya kalo ditahan satu menit aja gak dimuntahin bisa muncrat sampe lampung

Aku mengeluarkan semua isi perutku, semua makanan yang semalam aku makan keluar gak bersisa, tidak lama mike menghampiriku

SelcouthWhere stories live. Discover now