Prolog

1.7K 201 28
                                    

"Bang! Abang bangun!"

gue merasakan, ada sesuatu yang bertangan kecil, yang kini sedang meraba raba area wajah gue. sambil ditepuk tepuk.

"abang zayn!"

"Hmm?"

PLAK

"ANJIRRR KAMPRET!"

Reflek, gue teriak kaget karna, ulah adek gue yang gak nyelo kalo bangunin orang.

Gue menoleh kesebelah tempat tidur gue. Dan mendapati shafa, adek gue yang lagi cengar cengir.

"Ihh abang dosbe!" ujarnya sambil nunjuk gue.

"Ihh apaan kagak dosbe," Bela gue lalu bangun dari kasur dan beranjak kekamar mandi buat cuci muka.

"Aku bilangin sama mamah ahh nanti," shafapun dengan cepat keluar dari kamar gue sambil berlari.

Bodo amat ahh,

Gue dengan cepat langsung masuk kekamar mandi, setelah selesai. Guepun langsung turun kebawah dan pergi buat makan Sahur.

Iya, sekarang gue puasa.

"Kamu tuh yaa, udah gede masih juga susah bangun." Ucap mamah saat gue tiba dimeja makan terus ikut duduk.

Gue cuma nyengir lalu menuang air putih kegelas. Aus. "Hehehe, akukan masih anak kecil ma,"

"Ihh abang udah disunat juga. Bearti udah gede kan yaa pah?," celetus waliyha, tentunya sambil terkekeh dengan shafa.

"Diem elah, udah disunat juga masih gede wee.., mau liat gak?" Ledek gue sambil tersenyum jail kearah mereka berdua.

"Ihh mamah abang ngomong jorok!" Teriak shafa, sedangkan walihya sudah tak mau ikut campur urusan ini.

"apasihh bang yang gede, udah udah makan. Keburu imsyak."

"Hehe, gak mah ini ayam gorengnya gede."

..

iyaa guys, gue maruk banget najis bikin ff baru :3

Eh, puasanya lancar kan?

Puasa ❌ ZOUISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang