Pagi yang cerah untuk irfan bermain basket dilapangan sekolah yang cukup luas. Biasanya irfan bermain bersama Reno,angga,bimo dan tak Lupa pula kenan seorang bad girl cantik yang direbuti para cowok.tidak untukku! Semula kenan merasa risih namun dengan begitu dia bisa memanfaatin semua cowok.
Benar benar Bad Girl!!!
"Fan mana kenan kok gak nampak batang hidungnya biasanya dia yang paling cepat datang kelapangan."aku hanya mengangkat bahuku acuh sambil masih menggiring bola menuju ring.sebenarnya aku juga mencarinya tapi... aku sangat gengsi mencari wanita apalagi menanyakan kabarnya.
Bel berbunyi Tanda kelas kan memulai pelajaran,sejarah adalah pelajaran yang sangat di benci para murid di kelasku.lebih baik bolos daeipada harus melihat buk ajeng yang termasuk guru killer.
Kantin adalah tempat yang pas untuk bolos aku hanya ditemani oleh angga lelaki tampan yang selalu digosipin pacaran dengan kenan.memang mereka sangat dekat jangan salahkan jika para siswa/i menganggap jika angga dan kenan pacaran.kenan selalu menjadi sasaran fansnya angga,pernah sekumpulan wanita mencegatnya saat kenan akan pulang mereka marah karna kenan dekat dengan angga karna mereka gak terima mereka menjambak rambut kenan yang panjang.
Bayangkan 1 lawan 5 dan akhirnya kenan yang menang walaupun rambut kesayangannya rontok tapi ada rasa puas dalam jiwanya.walau ujung ujungnya BK kenan tak perduli."Woi"seseorang memukul bahu gue.terasa sakit gue membalikkan badan untuk memastikan siapa yang udah berani mukul gue.saat gue membalikkan badan dengan tatapan membunuh,gue terkejut ternyata itu kenan wanita yang tadi Gue ceritain.kenan terkekeh pelan saat gue terkejut melihat kehadirannya."ngapain lo sini"tanya gue ketus kenan hanya menatap gue dengan tatapan suka-suka gue dong.tiba tiba kenan menarik tangan gue dengan memaksa kesannya gue malah kecewean sekarang gue menepis tangan kenan yang membuatnya bertanya. ada apa?gue cuma Mau ngajak lo bolos bareng.gue ngerasa kalau kenan benar benar Bad Girl walaupun Gue udah tau itu dari SMP tapi gue tetap gak nyangka dia gak pernah berubah."lo kok jadi gak seru gini sih fan."irfan hanya menatap tajam kenan dan juga sedikit merasa bersalah apa karna berteman dengannya kenan menjadi seperti ini."lo kenapa bisa keluar buk ajeng kan udah masuk ke kelas"kenan menaikkan satu alisnya."tebak dong"irfan memasang muka datarnya namun itu membuatnya sangat tampan harus diakui. "Gue lagi malas main tebak tebakan."irfan memalingkan wajahnya dari pandangan kenan."gue tau pasti ada satu insiden dikelas dan buk ajeng nyuruhlo keluar."jawaban angga benar benar tepat sampai sampai kenan mengacungkan dua jempolnya di Depan wajah angga dengan ekspresi yang sok di imut imutkan.
"Lapangan basket yok fan,ga"ajak kenan setelah beberapa lama berada di kantin.
"Ayok tapi kita taruhan gimana?""Ayo taruhan apa sini gue jabanin"
"Yang kalah bakalan traktir bimo makan."irfan memilih bimo karna bimo itu kalau udah makan banyak banget sampe sampe kalau irfan traktir bimo makan dia yang ada tekor dan anehnya badan bimo tetap aja segitu "kurus"
Taruhan irfan diterima gitu aja sama kenan.BAD GIRL
Sesampainya di lapangan...
"Siapa nih yang tanding"irfan memantulkan bola basketnya berulang kali sambil menunggu kawaban kenan dan angga.
"Lo aja sama kenan,soalnya gue gak Mau kalau taruhannya traktir bimo makan."angga menyerah gitu aja karna dia tau yang ada nanti dia tekor.Pertandingan dimulai,irfan menggiring bola menuju ring hampir sampai dan yess bola masuk.kenan mendesah kesal tapi pertandingan belum selesai.tak ada yang perlu di takutkan.
-------..... -------
Pertandingan selesai dan pemenangnya adalah irfan. Awalnya kenan kesal tapi yasudahlah gimana pun juga dia harus mengakui kekalahannya.
L+C
Di part awal agak gaje ya irfan gak terlalu kayak bad boy semoga kalian tetap mau baca lanjutannya ya..Tinggalkan jejak*terinspirasi kak ayu hehehe
6 juni 2016
A
Jangan bosan bosan ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy&Bad Girl
TienerfictieSeorang bad girl cantik yang selalu jadi perusuh bersama sahabatnya yang juga seorang bad boy. Apakah sahabat akan berubah jadi cinta? Atau persahabatan itu akan hancur karna cinta? Atau bahkan kehilangan adalah jawaban yang paling tepat.