4(dia)

6.4K 260 5
                                    

Maaf yaa batu di lanjut soalnya aku hampir nyerah ngetiknya,aku usaha aja,supaya ceritany kelar.

Happy reading..

--

Author pov

Saat masih pertatapan..

"Tuhkan sei.tante bilang juga apa kamu pasti tau darel.liatnya aja sampe segitunya"suara yang tiba-tiba dari tante Meta,mama darel menghentikan acara tatapan kaget dari keduanya.

Dalam hati seira mengutuk dirinya sendiri yang terus memandang darel."Gue sih liatinnya kayak gitu".

Sedangkan darel sendiri tidak kalah kagetnya dengan seira,tapi soal tatap-menatap tadi dia hanya biasa saja walaupun sang mama yang heboh karena itu.

"Biarin ajalah met mereka tatap-tatapan dulu.nanti juga bakal saling jatuh cinta"nah yang ini baru mama seira,mama siren.

Seira pov.

Ternyata itu Derelnya yang itu.tadi sih gue kayak fifty2 gitu,belum sepenuhnya sadar,yah mungkin aja Darel di sekolah gue gak cuma dia kan.

Dan dalam keadaan gini para mama2 lagi bercerita2 dan mulai gak sadar ada para anak2nya yang dari tadi Di kacangin.

Kayaknya Darel juga udah mulai gak nyaman,mukanya yang dari tadi datar-datar aja sekarang sudah berubah kayak nahan kencing.eh.

Dan gue sendiri?,gue mah lagi merhatiin wajah ganteng Darel,dan setelah lama gue perhatiin ada yang bikin gue iri sama dia,bulu matanya lentik banget,lentinya melebihi cewek2 termasuk gue.
Dan jangan bilang-bilang gue pecinta cogan loh,wkwkwk.

Dan tiba-tiba dia balik natap gue juga.yaa,yah,ke Gap kan.

"Kenapa loh?"itu dia yang nanya.

Memang sih sekarang kita duduk di kursi yang agak jauh dari mama2 itu,jadi suaranya pasti gak kedengeran,kecuali suara mereka yang Volumenya hampir kayak di Bar,gak deg,becanda gue.kembali lagi..

Gue Kegap dan lihat sekarang?,apa coba dia natap gue kayak gitu,kan serem.

"Sii..apa yang na..tap lo"waduh.kenapa gue gugup yeh.

"trus tadi apa?,pake senyum-senyum sendiri lagi lo"kenapa dia jadi cowok nyebelin sekarang.

"Emang gak boleh heh,lo kira gue gak tau lo juga ngeliatin gue tadi?"memang sih gue belum lama liatin dianya,siapa suruh dari sedikit penglihatan gue tadi dia lihatin gue mulu,walaupun tadi gue nunduk.

"Ge er banget lo.tadi tuh gue cuma liatin lo aja yang nunduk. kenapa lo keliatan kayak anjing yang nunduk minta di kasih makan majikannya" gila sih darel minta di cakar dia mah.siapa yang bilang dia cowok dingin?gue?,gak jadi,siapa lagi?Shara?,salah besar,siapa lagi?Anak2 di sekolah?Buta kali mereka.Nyebelin nih cowok.

"Kok lo jadi nyebelin sih!"gue udah emosi nih apa kata dia?gue kayak anjing?dia kali yang buta.tadi kan gue nunduk juga gara2 dia liatin gue.

"Siapa?"pake nanya lagi,

"Eloo lah"issh

"yang nanya,hahahaha"sialan dia makin nyebelin.

"Heh cowok gila,gak lucu lo.pulang aja sana loo"udah,cukup.mendingan gue usir aja dia.

"Mama,aku di usir seiraa.pulang aja yah dia ngusir nih.tante kok aku di usir"

WHAT??

mama dan tante meta yang tadinya sibuk bercengkrama langsung natap darel dan gantian ke gue,tante meta yang natap gak percaya,dan mama yang natap gue tajam.ihh takut.

gak bener nih,gak bener.

"Gak kok tante Ma,tadi aku ngomong sama darel keluar bentar yang maksudnya sama aku"kata gue cepat.gue beralih lihat darel yang lagi fake smile nyebelinnya puas akan semuanya.kan Tai.

"Oh seira mau ngajak keliling rumah sama darel yah.pergi gih"kata tante meta.

Loh loh kan tadi boongan.jadi beneran gue mesti sama sih gila nih.mama gak mauuu.

"Pergi aja seii,mama sama tante meta masih lama nih,maklum baru ketemuan dari bertahun2"

Terpaksa gue langsung..

"Ii..yaa.yuk darel"yah ini mah gue menyesal boongannya kayak gitu,dan lihat sekarang dia lagi apa senyum kemenangan.sinting"

Seira pov end

Darel pov.

Hahahahaha..senangnya gue hari ini,lihat betapa menyedihkannya si cewek cerewet itu,siapa suruh natap2 gue.guenya jadi risih kan.

Dan sekarang gue sama dia lagi di Taman rumahnya,dan duduk dalam keheningan,gue gak mau mulai ngomongnya,males.
Tiba-tiba dia berdiri dan pergi ke ayunan yang menghadap ke kursi yang gue dudukin.

"Kata temen-temen lo dingin tak tersentuh.kenapa sekarang lo jadi nyebelin plus Tengil gini?"tanya dia yang gue lihat lagi berusaha santai ngomongnya.

"Gak kenapa-kenapa,gue seneng aja liat lo kalo lagi marah-marah"bener yang gue bilang.entah kenapa kalo lagi liat muka dia yang lagi mau marah ada kesenangan tersendiri,makanya asik aja kalo jahilin dia.

"Esok gue mau bikin pengumuman di sekolah kalo 'ternyata Darel lerdi Kapten Basket HIS dan juga Most Wanted Boy yang dijuluki dengan cowok dingin tak tersentuh ternyata cowok yang paling nyebelin dan tengil.di tambah lagi dia ternyata hanya pura-pura menjadi cowok dingin,Kita semua telah ditipu' habis itu gue tempel di mading"dia pikir mereka bakal percaya gitu aja.

"Bikin aja,gak ngaruh.lagian gue udah acting kaya artis Hollywood, di jamin mereka gak bakalan percaya"

"Oh gitu"makin males dia ngomong sama gue.

"Ngomong-ngomong lo tahu banyak tentang gue yah.jangan-jangan lo Naksir sama gue kayak cewek-cewek lain"suka kali ye sama gue.

"Yah Enggaklah,tipe gue tuh gak cowok gila tukang boong kayak lo"idihh,awas aja dia.

"Kalo lo gak naksir.kenapa tahu banyak tentang gue?"

"Denger dari temen-temen dan para fans Alay lo"

"Awass lo,kalo Suka sama gue,Pesona gue Dahsyat lo,secara gue Ganteng gini"emang bener gue ganteng.

"Jadi gini yah sikap asli lo? Nyebelin,tengil,Narsis juga?apa lagi yang gue belum tahu?"hahaha,gue mah emang gini.

"Emang gue gini aslinya"

"Terus kenapa ke gue aja?"

"gak tahu"

"Udahlah gue capek ngomong sama loo"

Dan keheningan kembali menyelimuti.

"Darel,ayo kita pulang Adek kamu sekalian jemput,udah selesai Bimbel katanya"mama gue datang dan langsung teriak2,bikin malu."gakpapa kan seii darel sama tante udah mau pulang,adeknya udah selesai bimbel takutnya sendirian di rumah".

"Gakpapa tante,iya kasian juga adiknya nanti kapan2 aja ngomong lagi sama darel"kata seira cepat,wahwah dia kesenengan.

"Dadah seiraa.see you besok yah.lanjut lagi kita ngomongnya"sebelum pergi gue mau kode supaya dia sebel gitu.tenang masih ada hari esok.

Dan untuk yang salam perpisahan gue mengedipkan satu mata dan berbisik tanpa suara'tenang aja kita bakal ketemu besok'.

"Udah sana lo pergi,jangan balik2 lagi kerumah gue,Enek gue"

Hahahhaa..senangnya Darel.

-----------
Nanti di next kok

Semoga ada yang baca yahh.jangan lupa vote dan coment☺

Love You Cowok Dingin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang