bimo memesan bakso 5 mangkok wow amazing uang udah tipis banget sementara bimo mau nambah lagi pantesan angga gak mau ikut taruhan kalau gini mending gak usah ikut taruhan batin kenan.dia baru mengetahui kalau bimo rakus banget kalau makan,bahkan gue gak ada mesan makanan bukan karna dompet menipis tapi udah kenyang luan liat bimo makan.
BAD BOY&BAD GIRL
Wanita kurus tinggi dan pintar sekaligus menjabat sebagai sekretaris kelas menarik tangan irfan dengan kasar seisi kelas melihat wanita itu memaki irfan,karna sebelumya gak ada yang berani memaki irfan kecuali kenan dan sahabat karibnya.
"Apa apaan lo seenaknya narik tangan Gue"irfan melepaskan genggaman wanita itu lebih tepatnya cengkraman!!"Elo kemana tadi waktu pelajaran sejarah"
"Kita bolos,gue irfan angga bolos emang kenapa?"kenan membalas pertanyaan wanita itu dengan meninggikan nada bicaranya.
"Eh lo diam ya gue gak punya masalah sama lo."wanita itu memekik kepada kenan yang menatapnya tajam
"Bukannya masalah lo kenapa tadi kita gak masuk"kenan menunjukkan senyum membunuh yang membuat wanita itu sedikit ketakutan.
"Masalah gue irfan dan-"
"Dan masalah irfan adalah masalah kita"
Wanita itu hanya tercengang ketika mendengar jawaban simple yang membuatnya ingin mati sekarang.
"Ok sekarang lo dan irfan tunggu sama angga masuk ke ruang BK karna membolos pelajaran sejarah"wanita itu berkacak pinggang di depan kenan yang membuatnya ingin muntah sekarang."Gak masalah"Jawab kenan dan irfan bersamaan sedangkan angga hanya terdiam menatap kenan dan irfan yang membuatnya tak percaya."gak gue gak ikutan"kenan melekatkan wajahnya sambil berbisik kepadanya."lo mau mati ha"terasa bulu kuduk angga berdiri seketika angga menjadi merinding ia melangkah menjauh dari kenan yang semakin membunuhnya.
Sesampainya di ruang BK wajah kenan irfan sangat datar sedangkan angga sangat ketakutan baru sekali dia bolos itupun di paksa irfan karna sebelumnya kenan gak ada..
"Kalian lagi,kenapa harus kalian sih ibu bosan melihatnya bawa teman baru nih,siapa namanya?"kenan terkekeh pelan dia merangkul bahu angga yang tingginya hanya beda 2 cm darinya."ciee ibuk ini mah teman saya namanya angga,banyak sih buk fans nya"buk nina memutar bola matanya malas"saya gak mau dengar cerita kamu,kamu angga kenapa ikut ikutan mereka"kenan menyenggol lengan angga.angga melirik kenan yang tersenyum manis kepadanya.tetapi perasaannya masih ketakutan."saya hmm eng.. cuma ikut ikutan aja,saya baru sekali kok buk"buk nina Kali ini menatap kenan dan irfan tajam terasa bulu kuduk kenan berdiri."kalian kenapa ngasut teman kalian yang masih polos ini.
"Bagaimana jika nanti reputasinya hancur"angga yang merasa di bela mengangguk angguk penuh senyum pada buk nina.
Kayaknya cerita gak menarik semoga tetap gak bosen ya readers
L+c ingat ya L+C
Tinggalkan jejak7 Juni 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy&Bad Girl
Teen FictionSeorang bad girl cantik yang selalu jadi perusuh bersama sahabatnya yang juga seorang bad boy. Apakah sahabat akan berubah jadi cinta? Atau persahabatan itu akan hancur karna cinta? Atau bahkan kehilangan adalah jawaban yang paling tepat.