Naryva Pov
Hari ini adalah hari yang kutunggu karena .. pada hari ini Aku pergi ke Jepang untuk mengejar kebahagiaanku yaitu Yuki♡.
Yuki tunggu Aku .. Aku datang untuk menemuimu dan saling melepas rindu yang selama ini terpendam..
--------
Yuki Pov
Aku termenung menatap keluar jendela.. ya rindu .. rasa itu yang sangat Aku rasakan saat ini.. Aku sangat rindu dengan Nav..
Saat ini Aku hanya bisa melihat wajahnya lewat foto di handphoneku.. hanya sesekali video call.. rasanya rindu sekali.. ingin rasanya Aku bertatap langsung denganku dan saling melepas rindu yang telah lama terpendam..
Aku tak mau terlarut dengan kesedihanku .. Aku memutuskan untuk pergi keluar dari apartementku hanya untuk mencari udara segar..
--------
Naryva Pov
setelah berjam - jam diriku berada di dalam pesawat .. kini Aku telah tiba di Jepang .. Aku senang sekali
Aku berniat untuk pergi ke apartement Yuki untuk memberinya kejutan .. tapi akan lebih baik Aku pergi ke toko dulu .. Aku ingin membeli sesuatu terlebih dahulu.
------
Yuki Pov
Di waktu Aku berjalan menyusuri jalanan tiba - tiba ada seseorang yang menabrakku dari depan..
"Maaf ya.. kau tak apa?."ucapku sambil bertanya
"Iya .. Aku tak apa kok .. hanya tasku yang jatuh." Jawab gadis itu
"Yuki.."ucapnya kaget
"Charlotte???bagaimana bisa kau ada disini?."tanyaku heran
"Ceritanya panjang, Yuki Aku ingin bercerita denganmu."
"Boleh .. Ayo kita duduk disana?."ajakku
"Bagaimana kabarmu?."tanyaku memecah keheningan
"Kabarku baik .. kau sendiri?bagaimana bisa kau disini?."tanyanya
"Aku disini untuk melanjutkan study ku . Kau sendiri?."
"Oh .. melanjutkan study lalu bagaimana hubunganmu dengan Nav?."tanyanya
"Baik .. hubunganku dengan Dia baik - baik saja."
"Emmh apakah itu benar??kulihat ada raut kekhawatiran di wajahmu? Apa yang sebenarnya terjadi??."tanyanya
"Tidak .. Aku tak bisa jelaskan itu kepadamu."
"Kenapa?apa karena hubunganmu dengan Dia sudah retak?."
"Apa??semua itu tidaklah benar kau tak tau apa -apa."
"Ya sudah kalau kau tak mau cerita tapi yang jelas Aku mau jadi pengganti Nav."
"Dasar."
Yuki Pov end
--------
Naryva and Pov
Aku menyusuri jalanan di negeri sakura ini dengan gembira.. bagaimana tidak??Aku akan bertemu dengan pujaan hatiku rasanya Aku ingin melayang ke udara..
Namun di taman kota yang Aku lintasi Aku melihat sosok yang tak asing lagi bagiku.. wajahnya terlihat dari kejauhan .. Aku yakin itu adalah Yuki..
Perlahan tapi pasti Aku mendekat ya .. tak salah lagi itu memang Yuki.. tapi kenapa Dia sedang mengobrol dengan seorang wanita .. dan mereka tampak bahagia .
Aku tak kuasa melihatnya.. si wanita berjarak sangat dekat dengan Yuki..Apakah Yuki melakukan hal seperti itu selama ini di belakangku??
Tapi .. Dia hanya tertawa saja dengan wanita itu.. Apa Dia kekasih baru Yuki??atau teman kuliah .. Aku harus berpikir positif. Yuki juga tak melakukan hal yang seronok di sini kan?
Akhirnya kuberanikan diri untuk mendekat dan berbicara pada Yuki
"Yuki."ucapku lirih namun tetap terdengar
"Nav."jawabnya sambil kaget
"Iya ..Aku disini Yuki."
"Kapan kau datang kenapa kau tidak memberitahuku terlebih dahulu.. Aku bisa jemput kau di bandara."
"Nav .. kau disini."ucap seorang wanita yang tadi bersama Yuki
Aku kaget .. ternyata wanita itu adalah Charlotte..
Kenapa Dia bisa ada disini?"Charlotte??bagaimana kabarmu?." Tanyaku
"Kabarku baik.. oh iya Aku sepertinya sudah terlambat.. Aku permisi dulu ya."jawab Charlotte lalu melenggang pergi
-------
"Kenapa kau kemari tak bilang kepadaku?."tanya Yuki sambil membawa barang- barangku ke apartementnya"Emmh tidak .. Aku mau membuat kejutan padamu."jawabku sambil terkekeh
"Dasar..kau ini ada - ada saja."jawabnya sambil tersenyum memikat
"Yuki .. di apartementmu ini sangat nyaman ya?oh iya apa kau sering menerima tamu disini?."tanyaku
"Tidak .. hanya Kau saja yang baru pertama bertamu kesini."
"Hah ..Aku??memangnya Ibumu..dan.."
"Tidak ... ( ucapnya mengacak - acak rambutku).. oh iya kau mau makan apa?."
"Emmh .. sepertinya Aku ingin makan sushi.. "
"Sushi??wah .. berarti Aku harus membeli ikan segar untuk membuatnya."
"Membeli ikan?memangnya kau ingin buat sendiri sushi itu?."
"Tentu .. kan ada tamu spesial yang datang."
"Kamu sangat lucu kalau sedang blushing.. " ucap Yuki lagi
Aku sibuk menutupi wajahku yang sedang memerah seperti tomat..
"Ada - ada sa-." Ucapanku terpotong karena kiss dari Yuki secara tiba - tiba
-------
Please vote and comment yup
KAMU SEDANG MEMBACA
Naryva
Teen FictionNaryva adalah gadis cantik,periang dan agresif yang selalu memimpikan bisa hidup bahagia dengan pria yang ia cintai namun ia mendadak anmesia tak bisa mengingat apapun dan sifatnya berubah tak menjadi agresif . Mampukah Yuki memulihkan ingatannya? ...