Hi, gue jess.
Jess saja ok? Wkwk
Ok, gue mau cerita awal lahirnya Cplok Squad.
Awalnya oa 5 seconds of Idiot nge bc siapa yang mau masuk grup pc oa.
Sebagai jomblo kesepian yang baru dell acc line dan line masih sepi, gue pc deh, mayan nambah rame kan y.
Lalu gue di invite sama adminnya dan masuk, masuk kedalam.Awalnya nama grupnya 5 d3t1k d1 mu51m p4n45
Alay kan, iya kaya chella si owner.Seru, receh najis, AWAL TERBENTUK GRUP INI KERJANYA NGEDESAH MULU dan tergila gila dengan angka 69.
Kita segera mencari nama untuk bayi yg baru lahir ini.
Karna 6(9) *maaf 9 kamu ku kandangi dulu ini lagi bulan puasa* sudah ekstrim, kita cari nama baru.
Banyak ya sarannya, ada squishy lah, apalah, 69 lah, banyak.
Dan, karna kita ngomongin slime, terbentuklah cplok sqd, terinspirasi dari suara slime yang cplok cplok bikin ambigu.
Ayok, yang punya cplok audio, didengarkan dulu sambil baca ini, moan audionya kandangin dulu.
Itu awal terbentuknya, maaf gue ga receh, sudah malam.
Btw, baca cerita gue aka jes yang memenangkan #lawakgoals2k16 mau bilang aja big thanks to abi yang menginspirasi ku jadi gue dapet nominasi, tereceh.
Padahal gue ga receh, cuma gara gara melesetin nama doang gua dianggap receh.
Cuma gara gara ngaku rp sama abi terus ngasih aku orang sebagai embel embel ini rl gue, mereka ngakak.
JADI BISA DILIHAT SIAPA YANG RECEH.
Dunia ini kejam.
Bye.
Jess aka mike-ro-wave-
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me And Cplok
De Todohai! Book ini hanyalah isi dari kerecehan cploksquad. Mau baca? Tiati ajha.