Playlist
Mkto-classic
Kodaline- Love will set you free
Enjoy it!Ketika dalam perjalanan pulang menuju Jakarta, Radhi menyetir sambil sesekali melirik Arinka yang duduk di sebelahnya sedang memasang wajah datar sedatar-datarnya. Radhi hanya cengengesan memperhatikan Arinka yang mencoba fokus melihat ke depan walaupun ia tahu Radhi sedari tadi terus memerhatikannya.
Radhi sengaja memperlambat laju mobilnya. Arinka pun yang sudah merasa kesal akhirnya angkat bicara.
"Lo kok nyetir lama bener? Sengaja ya lo?! Udah turunin gue!" ujar Arinka.
"Yah kan biar bisa quality time bareng lo Rin" jawab Radhi sambil melempar senyum pada Arinka.
"Cepetan ga?!" Arinka balas memelototi Radhi.
Radhi menghela napas menyerah ia pun menuruti perintah Arinka.
***
Sudah sebulan semenjak Radhi mengantar pulang Arinka usai ditemukannya Kinan, hingga saat ini tak ada yang berubah. Radhi yang tetap getol mencari perhatian Arinka serta Arinka yang tetap cuek saja pada sikap Radhi.
Radhi seolah tak kehabisan ide mulai dari menumbuhkan kumis sampai membuat perutnya buncit, semua itu demi mendapat perhatian Arinka karena yang Radhi tahu tipe cowok Arinka duda satu anak. Darimana ia mendapat ide konyol itu semua? Tentu saja teman-teman sekantornya. Seperti saat ini ia sedang hobi menumbuhkan janggut. Wajahnya yang tak ada cocok-cocoknya sama sekali membuat setiap orang yang melihatnya hanya tertawa geli.
Dengan percaya diri tinggi ia terus berjalan menyusuri pelataran lobby menuju lift. Ia teringat percakapannya dengan Ganesh lewat chat kemarin.
Radhian: Nesh kayaknya gue nyerah aja deh ngejar Arinka
Ganesh: Cemen lo
Radhian: Udah capek gue toh dia juga kayaknya dari awal emang gak tertarik sama gue.
Ganesh: Pepet aja terus ntar juga bakal luluh kok dia
Radhian: Ngomong seenak jidat lo, yang ada gue di damprat mulu sama dia.
Ganesh: Lo mau tau gak tips rahasia biar jadi cowok idaman Arinka?
Radhian: Paan
Ganesh: Lo tumbuhin aja janggut kan keliatan lebih dewasa tuh, nah ntar Arinka bakal tertarik deh sama lo
Radhian: Ah sotoy lo, pasti pengen ngerjain gue yakan? Yang kemaren-kemaren aja gitu. Mana sarannya absurd semua lagi.
Ganesh: Yee serius ini, gue taunya dari bokap gue
Radhian: Beneran?
Ganesh: Iye
Radhian: Sekalian tanyain dong sama bokap lo caranya numbuhin janggut biar cepet kayak gimana
Ganesh: Lu olesin aja minyak kemiri ada kok di supermarket. Sehari apa dua hari gitu numbuh deh.
Radhian: Sip thanks Nesh, gue musti banyak-banyak berguru sama bokap lo nih.