1. Sahur pertama

914 63 3
                                    




Main cast: Seluruh member BTS

.

.

Jangan lupa Vomment

Hope you like it~ Enjoy ^^

.

.


Disebuah rumah, bukan rumah sih sebenernya mirip kosan tapi bukan kosan /loh?/. Pokoknya disana ada tujuh cogan yang memutuskan untuk membeli rumah untuk ditinggalin bersama.

Malem itu sahur pertama mereka. Jin, selaku sang umma bertugas untuk memasak sahur dengan cepat membangunkan suaminya yang diketahui bernama Namjoon itu.

Sebenarnya Namjoon itu bukan suaminya Jin, karena mereka pacaran dan status Jin adalah umma, jadilah Namjoon menjadi appa nya.

"Woi! Namjoon bangun ogeb! Lo nggak mau sahur?! Bangunin anak-anak sono! Gue mau masak sahur!" Teriak Jin tepat dikuping Namjoon.

"Mmhhh..... 5 menit lagi sayanghh...." Desah Namjoon terus meluk pinggang Jin /Mau juga dong gue *plak/

"Lo bangun ato lo sahur pake rumput berduri didepan rumah?!" Ancam Jin pada Namjoon.

"Oke bebih, siap laksanakan" Namjon langsung berdiri tegak lalu memberi hormat pada kekasihnya sebelum berlalu.

Dan setelah Namjoon hilang dari pandangan Jin langsung tertidur kembali. Eh salah, maksudnya pergi kedapur.

@@@@

*Namjoon POV

Dan akhirnya gue kalah dari pacar sekaligus calon istri tercinta gue.

Gue sekarang sampe ruang tamu. Dan menemukan sesosok kuda. Salah, maksudnya Hoseok sedang tertidur sedangkan mulutnya terbuka lebar /Untung gaada laler bang *abaikan/.

Kita bertujuh itu temen baik disosmed, twitter. Kita ngobrol lewat twitter, curhat lewat twitter, becanda lewat twitter, bagi link b*kep juga lewat twitter, pokoknya semua lewat twitter.

Sampe akhirnya kita semua ketemuan singkat disebuah café diSeoul . Dan sepakat untuk tinggal bareng dengan alasan kemandirian. Dann.... Jadilah kita tinggal bareng lengkap dengan suka dan duka.

Gue jalan ngelewatin Hoseok yang masih mangap kearah kamar Minyoon.

Sekedar informasi kita semua serumah disini pacaran semua kecuali Hoseok, jadi kamarnya 2-2-3.

2 itu gue sama Jin hyung. 2 lagi pasangan bantet, eh, mini Minyoon ( Jimin seme ya gengz ). Dan yang 3 Vkook plus Hoseok, kenapa bertiga? Karena pasangan Vkook masih dibawah umur untuk dibiarkan dikamar berdua.

Gue sampe didepan pintu kamar pasangan Minyoon, gue gedor" sampe gue pendek juga ga bakal dibuka. Gue milih buat langsung masuk, dan nyiram Jimin pake seember air es.

Dan saat gue masuk pasangan nista bin kampret sedang berbuat tidak senonoh rupanya. Gue langsung teriak "YA PARK-BANTET-JIMIN!!!!! SAHUR!! HARI INI PUASA OGEB! JANGAN BERBUAT HAL YANG NGGAK SENONOH!!"

Dan berakhir dengan pantat semok/? Jimin mencium lantai yang dingin.

Gue berlalu menuju kamar kapel lainnya. Jimin? Bodo amat

@@@@

*Jin POV

Kampret kan, puasa gini gue masak lagi, pagi buta lagi, masak tempe malah kurang ragi. /Isi pikirannya Jin kayak lirik lagu Rap, tanggal dibikin beat aja *Lupakan/.

"Masak apa hyung?" Tanya Yoongi yang baru dateng.

"Gue sebenernya mau masak tempe, eh, tempe malah kurang raginya..." Gue malah curhat ke Yoongi.

"Gue ga nanya masalah tempe kurang ragi, Gue Tanya lu masak apa hyung?" Si Yoongi malah sewot.

"Gue masak apa aja buat sahur, napa? Mau bantuin? Eh, gosah deh ntar kebakaran lagi" Gue jawab sambil ngajak berantem.

"Kampret lu hyung, ngajak berantem ya? Lapangan sepi tuh mumpung masih pagi" Yoongi malah marah, gue pan becanda.

"Boleh ayok, tapi nanti elu sahur rumput depan rumah ya?" Kata gue sambil motong wortel.

"Oiya hyung, kemaren gue liat ada boneka Mario diskon, lu mau gue beliin kagak?!" Yoongi langsung ganti topik, padahal gue becanda.

"Boleh yang gede ya" Sekalian aja yekan.

@@@@

*Author POV

"Nahh... Dah selese, Yoongi panggil semuanya suruh ke Meja makan" Jin nyuruh Yoongi manggil yang lain

Yoongi yang lagi nelungkup dimeja makan sambil nungguin Jin masak langsung bangun, jalan keruang TV.

"Woii!! Bangun! Sahur!, Jimmm... bangun... Namjoon bangunn... Kuki bangunn... Tete bangunn.... Kuda bangun.... Sahurrr!!" Yoongi bangunin yang lain.

Mereka yang dibangunin akhirnya jalan kemeja makan.

"Cuci muka dulu sana" Jin ngomong sambil ngaduk masakannya.

Dan yang disuruh juga baris kekamar mandi kayak anak ayam ngikutin emaknya.

@@@@

*Author POV

"Taee... itu daging punya gue!" –Jimin lagi rebutan daging sama taehyung.

"Bagi dikit napa tet, pelit amat. Ntar tambah bantet mampus lo" –Taehyung yang tetep mau makan dagingnya Jimin.

"Aaaaa... bebih" -Namjoon yang pengen nyuapin Jin.

"Ogah, gue bisa makan ndiri" –Jin yang ga mau disuapin Namjoon.

"Daging gue mana?" –Hoseok nyariin dagingnya yang udah diembat Yoongi.

"Mana gue tau, dimakan Kuki kali" –Yoongi yang gamau ngaku makan dagingnya Hoseok.

"Enggak, ga gue embat kok! Elu kali hyung" –Jungkook yang ga mau disalahin.

Yaaaaa.... Begitulah sahur pertama mereka.

END

.

.

Makasih banget udah mau baca~ Jangan lupa Vomment yeth

Ps: Kasih kritik boleh kok, tapi jangan bawa" cast okey

Puasa ala BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang