chapter24

2.4K 86 0
                                    

Sudah tiga hari sejak kejadian dimana rayen melihat sany dan rocky sedang___

Yang kalian taulah, pasalnya rayen enggan membahas itu! Dan selama tiga hari pula rayen uring2 an mirip pria labil.

Sany sudah kembali ke rumahnya, ayah dan ibu nya sudah pulang dari jerman. Sedangkan ayah rayen pk togar, sedang melakukan pertemuan di bogor selama 1minggu.

Jadi beginilah rayen selama tiga hari tidak masuk sekolah, hanya berkurung dalam kamar layak nya anak perawan yang sedang putus cinta!

Raka dan didi menatap prihatin ke arah rayen yang sedang menyembunyikan wajah nya di atas bantal.

Ini adalah kegiatan bos mereka selama tiga hari ini , untuk saja pk togar ayah rayen sedang tidak ada rumah . Jika ada tamat lah nasib rayen.

Raka menyenggol lengan didi, mengisyaratkan agar didi duluan yang menyapah rayen. Pasalnya raka takut jika ia kena damprat dari rayen.

"Lo ajah deh ka, gue ogah!" Tutur didi sambil memberikan mata permohonan.

"Gak , Lo aja!"

"Lo__

"Gw bilng e-lo__

"Lo di_

"Gk Lo__

"BERISIKKK___

Rayen bangun dari tidurnya sambil memberikan sorot mata membunuh kepada kedua sahabatnya, yang di balas raka didi dengan mengangkat tangan membentuk V (peace✌ sambil nyengir bebek.

"Peace bos^ lo napa sih? Kok lo jadi berubah gini sih yen?" Tanya raka

"Iya yen , kalo ada masalah sharing dong ke kita2!" Timpal didi sambil duduk di sebelah rayen.

Rayen memberikan hughsmile "Lo berdua tuh! Yang pada kenapa? Orang gw gak papa lagi, gw cuman malas kesekolah aja lagi!"

"Gk usa bohongin kita yen, apa gw sama didi baru berteman kemarin sama lo, gak kan ? Kita tau kok ada sesuatu yg membuat lo kaya gini yen!"

Rayen hanya mengedipkan bahu, sambil duduk bermain PS mengacuhkan pertanyaan2 sahabatnya.

JANGAN JANGAN__

Rayen menatap ke dua sahabat nya penuh tanda tanya "lo berdua kenapa sih? Sana gih pulang , ganggu aja!" Cibir rayen.

"JANGAN JANGAN LO CEMBURU SAMA SANY YANG UDAH AKUR SAMA OKI, IYA KAN NGAKU LO ?"

Pletak.

"Apaan sih lo berdua ? Gak lucu tau gk ! Apa urusan gw sama tuh monyet dua ?" Sungut rayen sambil menjitak kepala didi dan raka.

Raka memberikan tatapan tajam "ciee yen  cemburu sama sany!" Goda raka.

"Ciieee__

Jangan tanya wajah rayen yang kini sudah seperti udang rebus " udah buruan kita pergi ke club, gw yg traktir!"

"Ciieee__

Ck.berhenti lihat gw dengan tatapan begitu, menjijikan tau gk!" Cibir rayen sambil melongos pergi.

---

Disinilah mereka bertiga;

Di salah satu clubbing malam, yang cukup terkenal di kota jakarta.

Rayen menraktir didi dan raka untuk minum sepuasnya, di atas meja yang sedang mereka tempati juga sudah ada 5botol minuman beralkhol yang telah kosong!

Didi dan raka sudah berhenti minum, mereka memang sengaja tidak minum banyak agar besok bisa bangun ke sekolah pasalnya besok sudah ulangan semester.

"Yen , udah dong minumnya! Besok US yen!" Bujuk raka sambil merebut gelas dari genggaman rayen.

"Arggh.. lo berdua gk asyik ahh__ balikin minuman gue!" Racau rayen yang terlihat sudah mabuk.

Raka dan rayen saling berpandangan.

"Ayo yen, gw antar pulang yah ! Besok ntar lo gk bisa ikut US!" Bujuk didi sambil berusaha membopong rayen.

"Arghhh... gue bilang e-nggak__ ya enggak !!! Lo berdua kalau mau pulang duluan gih,!" Usir rayen sambil kembali meneguk minuman dalam gelasnya.

Rayen tersenyum kecut "Percintaan gue miris yah!"

Didi dan raka saling pandang, senyum iblis tercetak di kedua wajah pria tsb.

Rayen sudah mabuk, ini kesempatan mereka berdua. Dengan begini mereka bisa mengorek informasi, pasalnya sudah tiga hari ini mereka belum juga mengetahui alasan rayen yang terus uring2an.

"Yen, lo bisa cerita kok kita!"

"Iya yen, kita bakal disini buat ngedengerin!"

Dan mengalirlah semua, rayen menceritakan perihal kejadian yg membuatnya uring2an tiga hari ini.

Dan dapat didi dan raka tangkap alasannya adalah Sany chan!

CRAZY BOYS Vs BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang