Part DelapanBelas

7.9K 503 1
                                    

Ali dan prilly telah sampai di villa. Dimana mereka tinggal untuk sementara.

"Sayang..." Panggil Ali.

Prilly tak menjawab ucapan Ali. Ia terus menundukan wajah nya. Ia menyesal, semua kesalahan ada pada dirinya. Ali kabur, karena dirinya, mamah Ali sakit karena dirinya.

"Sayang kamu kenapa sih? Maaf ya aku udah ngebentak kamu, bukan bermaksud gitu sayang, aku Cuman ga suka sama diri kamu yang selalu nyalahin kamu, sepenuhnya bukan salah kamu" ucap Ali mengelus pucuk kepala prilly.

"Engga li, semuanya salah aku, coba aja aku ga manja, aku ga minta pertanggung jawaban kamu, dan aku ga bilang kalo aku hamil anak kita, pasti kamu ga akan pergi dari rumah dan pasti mamah kamu baik - baik aja" ucap prilly masih menangis.

"Enggak!!! Mamah emang keras kepala pril, kamu kan tahu sendiri mamah ku egois" ucap ali.

"Aku cape li, aku salah terus" ucap prilly makin menangis.

"Enggak ya! SEMUANYA GA ADA DI KAMU KESALAHAN NYA! STOP SALAHIN DIRI KAMU!" Bentak ali.

Bentakan Ali semakin membuat prilly menangis sesegukan.

"Aku nyusahin banget kaya nya? Kenapa ga sekalian aja ya aku mati?" Tanya prily tertawa miris.

"ENGGAK PRIL! STOPPPPP!! AKU ENGGA SUKA YA KAMU NGOMONG KAYA GITU!" Bentak Ali lagi.

Ali merengkuh tubuh prilly ke dalam pelukan nya.

"Masalah kamu, masalah Aku juga, kesedihan kamu kesedihan Aku juga, bahagia kamu bahagia aku juga, jadi stop menangis dan stop mengalahkan diri kamu pril" ucap Ali.

Prilly hanya bisa menangis di pelukan Ali.

"Kita ke kamar ya, kamu harus istirahat udah malam" ucap Ali.

"Eh, ittek kan mau telepon aku li" ucap prilly.

"Lah? Terus aku gimana sayang?" Tanya ali.

"Kamu selimut an aja ya nanti" ucap prilly.

"Iya, Yaudah kita ke kamar" ucap ali.

Ali dan prilly masuk ke kamar mereka. Sesuai ucapan prilly Ali langsung masuk ke dalam selimut dan berbaring. Sedangkan prilly memulai vidio call dengan gritte melalui laptop nya yang berlogo Apple.

"Prilly!! Lo lama akh, gue tunggu dari beberapa Jam juga"

"Hehe, sorry tek, gue tadi jalan dulu"

"Jalan?? Sama siapa ih? Pantesan lama"

"Yah sama cowok Lah"

"Gebetan baru lo? Gantinya si tengil?"

"Ittek, Lo kan tau gue ga bisa Muve on dari ali dan cowok itu juga Cuman nganggap gue sahabat kok tek"

"Serah Lo dah, eh.. Itu siapa yang tiduran di kasur Lo pril? Kok ada Jambul nya?"

"Mati Lo pril" batin prilly.

"Aduh.. Itu sahabat gue tek"

"Lah? Kok kaya si tengil ya? Ada Jambul nya segala, eh.. Lo tidur berdua?"

"Ya kali? Dia Cuman nginep doang kok tek, besok pulang"

"Berarti kalo gue main ke tempat dimana Lo berada sah - sah aja kan?"

"Prilly.. Pake bilang tinggal sendiri lagi, Lo kan tau si ittek orang nya kek gimana. Kepo akut tuh kan dia" batin prilly.

"Prilly.. Malah ngelamun lo"

"Eh iya tek?"

"Gimana? Gue boleh kan main ke tempat Lo dimana Lo berada?"

"Boleh sih, Cuman gue lagi pengen sendiri tek, maaf ya"

"Oke - oke, Lo udah makan pril?"

"Udah tek, Lo udah makan? Makan sama apa tek? Gue kangen masakan si bibi ih"

"Makanya balik, kabur mulu sih kaya si tengil aja, emang Lo kabur Kemana sih?"

"Hehe, rahasia"

"Rahasia mulu lo, eh bulan depan tanggal 22 gue nikah"

"Hah? Serius Lo tek?"

"Iya"

"Sama siapa?"

"Ga tau, cowok aja ga punya"

"Ittekkk!! Bercanda Lo asli ngeselin"

"Abis nya gue bete pril engga ada lo, kita jarang banget nongkrong di Cafe"

"Kan Lo bisa Minta Anter mila sayang"

"Gue mau nya lo, si mila Mah susah di ajak bercanda"

"Sama Poland aja"

"Dia kan hobinya pacaran mulu tuh, tau - tau bablas aja"

"Ittekkk engga boleh sembarangan ah ngomong nya"

"Ya Abis nya, Lo balik dong pril"

"Iya nanti gue balik, Lo jalan sama chelle aja"

"Michelle kan baru balik ke Jerman pril, gue lupa Ngasih tau ya?"

"Lah? Kapan tek balik nya?"

"Tadi subuh"

"Oh, Yaudah deh tek udahan dulu ya"

"Lah Lo mau apa pril?"

"Gue mau minum susu dulu Abis itu tidur deh"

"Oke deh, jaga diri Lo ya bumil"

"Iya ittek, bye"

"Iya, bye chloe"

Tutttt

Prilly bangkit dari kasur nya untuk membuat susu hamil.

"Sayang" panggil ali.

"Eh iya sayang?" Tanya prilly.

"Mau kemana? Bobo sini" ucap ali.

"Aku mau bikin susu dulu ya li" ucap prilly.

"Yaudah tolong bikinin aku Coffe ya" ucap ali.

"Loh? teh aja ya" ucap prilly.

"Ada kerjaan dari kantor sayang, Coffe aja ya" ucap ali.

"Iya, Coffe late aja?" Tanya prilly.

"Iya" ucap ali.

Prilly berjalan membuat susu untuk nya dan membuat Coffe untuk ali. Sedangkan Ali ia mulai membuka laptop nya dan menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk nya.





Hiii... Jangan lupa buat vote dan Coment nya ya, menurut kalian ini gimana ceritanya? Ngebosenin ga sih? Btw selamat puasa ya bagi yang menjalankan nya. Next? Please VOMENT.

The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang