•Ťhřeë•3

698 37 1
                                    

Sorry tadi updatenya ada yang salah. Jadi gue unpublish. Ini yang bener, maap ya. Maklum masih pemula.

~•~•~•~•~•~•~•~

4.00 pm

Hood Home's

"Tingtong....tingtong..." suara bel saat gue memencet bel yang ada didepan pintu rumah Calum

Seseorang wanita parubaya membukakan pintu untukku.

"Permisi, saya Calli temannya calum. Calumnya ada gak?" tanyaku pada wanita itu yg ternyata mamanya Calum.

"Oh Calum,ada kok. Dia dikamar sama temannya. Ayo masuk" jawabnya sambil tersenyum

"temennya? berarti ada ashton dong"gumamku dalam hati dengan gembira.

"Calum! ada Calline. Bukain pintunya." seru wanita itu sambil mengetuk pintu.

Seseorang membukakan pintu dgn ekspresi abstrak serta rambut acak-acakkan yg ternyata adalah Calum.

"Oala lo ternyata. Masuk"seru Calum sambil mengucek matanya dan menyuruh gue masuk.

Gue pun masuk sambil mencari keberadaan ashton di kamar calum dan ternyata cuma ada luke dan michael."kemana ashton, kok gak ada" batin gue

Gue ngelihat kamar Calum yg berantakan bak kapal pecah.

Gue juga ngelihat Luke dan Michael sedang berbaring diatas ranjang dengan menonton video dilaptop yang aku yakin bahwa itu laptop luke. Dengan sesekali mereka melihatku yg tengah duduk di sofa kamar calum.

"Hai? Lo kan anak yang mau ngajarin Calum itukan. Oh ya Nama lo sapa?"sapa luke berpaling dari layar laptop yg berada didepannya dan disusul dengan michael. Kayak anak kembar aja mereka.

"Nama gue Calline Odse. Panggil aja Calli" jawabku sambil tersenyum.

Luke pun membalas senyumanku dengan memperlihatkan lesung pipinya yang mirip dengan lesung pipi punya ashton.

"lo punya pac.."kata luke.

"Eh berisik lo luk! udh lihat bokep aja sana. Gak usah tanya-tanya. Lo juga tuh kel."potong Calum sambil duduk di sebelahku dan memberikanku selembar kertas yang berisi

1# Lo ngajarin gue sampe jam 7 pm terus lo pulang.

2# Pas di sekolah, jangan pernah nyapa gue karna lo bukan temen gue

3# Lo harus jawab kali gue tanya
PAHAM!

Gue pun menyetujuinya dengan senyuman sinis "Oke,kalo itu mau lo!"
"sekarang, gue mau lo jawab pertanyaan ini" kata gue sambil menyodorkan buku soal fisika kepada Calum.

"Loh! Lo kesini buat ngajarin gue kan! knp lo suruh gue jawab pertanyaan banyaknya ini!" kata Calum geram

"Stt. Jangan teriak teriak lo pikir ini lapangan golf apa."kata gue sambil menutup mulut gue dengan jari telunjuk.

"Terserah gue. Rumah-rumah sapa? Rumah gue kan."katanya sambil ngotot.

"hih" jawab gue sambil memutarkan bola mata.

"Lo jawab aja dulu, kalo gak bisa baru lo tanyain ke gue" lanjut gue sehalus mungkin agar tidak menggangu luke dan michael yg sedang asik menonton video bokep di laptop luke.

"ehm."jawabnya jengah.

Btw dari 20 soal, yang di jawab cuma 2, sisa gue yang jawab. "Dasar Barbar"

~•~•~•~•~•~

06.58 pm

"Eh! Lo pernah ena-ena gak?" tanya Michael setelah Calum meninggalkan kamarnya menuju dapur untuk mengambilkanku minum.

"Hah! Ena-ena?orang ciuman aja gak pernah apalagi ena-ena" jawab gue

"Gimana kalo gue ajarin lo?" kata Michael sambil menaik turunkan alisnya

"Hah!" perkataan Michael sontak membuatku kaget. Dengan segera gue memasukkan buku serta bolpen gue yg berada di meja.

"Eh-eh bilangin ke calum gue pulang dulu ya. Takut adek gue nyariin, lagian ini juga sudah malam. Bye" kata gue sambil bergegas meninggalkan kamar Calum dan pulang ke rumah.

"Eh gue tunggu besok ya jawabannya." teriak luke. "iya besok. Disini jangan lupa." lanjut michael

Tanpa menjawab pertanyaan luke dan michael. Gue menuruni anak tangga dan berpamitan kepada mamanya calum yang sedang asik menonton tv di lantai dasar.

"Tante saya pulang dulu. Takut adek saya nyariin saya."kata gue.

"oh iya. Hati hati ya?."katanya sambil senyuman kepadaku dan membukakan pintu untukku.

"iya tante, permisi"jawab gue dengan tersenyum membalas senyumannya. Lalu gue bergegas menuju halte bis deket rumah calum.

"Semoga aja gue gak nungguin bisnya lama-lama" batin gue.

~•~•~•~•~•~•~


Calum's POV

"Ada apa sih teriak-teriak? Loh Dimana Calli? Kok ngilang. Kalian gk nyapa-nyapain dia kan?" kata Calum kebinggungan sambil menggengam gelas yang berisi orange juice akan diberikan kpd Calli

~•~•~•~•~•~•~
To be continue
Sorry kalau jelek atau pun lebay
Maklumin ya qaqa💕
Jangan lupa vote! Dan comment stay or next ya qaqa?
Thx ü♥

*ceilumismymine🐼

Just TryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang