Kasian liat qwen yang hidupnya miris banget di khianati temen sendiri😭
---------
Calista yang mendengar celotehan qwen pun hanya terdiam sejenak dan angkat bicara "oke, gue dari awal emang juga suka tirta mangkanya gue berani boongin lo supaya lo nggak berusaha buat deketin tirta lagi karena gue yang berhak memiliki tirta, inget lo. Dan gue juga nggak peduli sama lo, gue juga nggak berharap buat berteman sama lo lagi, lo tu bego qwen terlalu polos lo nggak nyadar selama ini lo udah gue dibohongin". Setelah mengucapkan kata itu calistapun pergi meninggalkan qwen seorang diri dengan sedih yang tak tertahan.
Sekarang hari-hari qwen dipenuhi dengan kesepian, qwen hanya banyak diam dan jarang tersenyum semenjak kejadian memilukan menghampirinya. Qwen hanya bisa meratapi nasibnya yang sudah tidak memiliki seorang teman yang akan diajak nya bercerita, dia mengeluarkan air mata kesedihannya. Ia akan berusaha melupakan segalanya, tapi bagaimana caranya jika dia selalu melihat tirta dan calista yang selalu berduaan itu semakin membuat hatinya terasa sakit.
Sesampainya dirumah, qwen telah memikirkan dengan matang memintak orangtuanya untuk memindahkan sekolah nya karena dia tak sanggup seperti itu terus-menerus. "Ma, pa qwen mau pindah sekolah soalnya qwen nggak sanggup sekolah disitu pa, ma. Sebab disekolah qwen nggak punya temen dan di jauhin sama temen-temen" ucap qwen sambil meneteskan air matanya. Melihat anaknya yang begitu sulit menghadapi hidupnya, sang orang tua mengizinkan qwen untuk pindah sekolah. "Baiklah nak, kami akan mengurus kepindahanmu. Dan mama nggak tega liat kamu sedih kayak gini terus nak". Ucap mama yang berusaha menenangkan qwen.
----------
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Friend?No!!
Teen FictionBagaimana perasaanmu jika temanmu menyukai orang yang juga kamu sukai?? Apakah orang itu menyukaimu atau malah sebaliknya? Dan itu yang terjadi pada qwen. Tapi takdir berkata lain qwen sudah menemukan pengganti tirta yaitu harris seorang yang tampan...