Sekarang qwen lagi bahagia sebab dia udah pindah sekolah dan menetap di rumah yang mewah.
--------
Author pov
Beberapa lama qwen dikamar mandi akhirnya dia keluar dan di kagetkan dengan sosok pria tampan yang sedang menatapnya seakan ingin memakannya (hehe berlebihan).
"Lo siapa?" Tanyanya ketus, qwen pun hanya heran "lo yang siapa, ngeliatin gue segitunya, lo pikir gue bakalan takut sama lo hah? Dan lo seenaknya masuk kerumah tante sarah". Ucap qwen yang tak mau kalah. Pria itu semakin kesal dengan ucapan qwen dan diapun memanggil tante sarah "ma,mama mama, sini deh, siapa nih orang yang seenak jidatnya mandi dikamar mandi kita". Teriaknya keras dari lantai dua. Mama? Jadi dia anaknya tante sarah batin qwen, "oo jadi lo anaknya tante sarah ya, gue kirain maling tadi, sorry deh udah ngebentak lo tadi" ucap qwen yang tampak bersalah dan memberi senyum termanisnya kepada cowok tersebut. "Enak aja lo minta maaf setelah apa yang udah lo ucapin ke gue tadi". Ucapnya yang tak terima. Setelah perdebatan antara qwen dan pria itu datanglah tante sarah "ada apa sih? Berisik berisik malu tau didenger orang". Ucap tante sarah yang kaget. "Tolong deh mama jelasin ke harris, siapa ni cewek tiba tiba aja udah dirumah kita". Ucapnya. O jadi nama nih bocah harris, ya jelas bocah lah gue anggap soalnya manja amat ama emak nya batin qwen. "Dia ini anaknya temen mama, dia bakalan tinggal sama kita dan dia bakalan sekolah disekolah kamu nak". Ucap tante sarah bahagia. "Apa? Bakalan satu sekolah dong aku sama dia? Nyebelin banget sih ma". Ucapnya tanpa mempedulikan qwen yang masih berdiri di hadapannya.
Setelah perdebatan sangit siang tadi membuat qwen lapar, diapun turun menuju dapur yang benar saja dia ketemu sama harris yang lagi makan di ruang makan, harrispun menatapnya tajam seakan ingin membunuh qwen. Ya tau gimana qwen tidak menghiraukan keberadaan harris dan qwen sibuk mencari makanan yang ada dikulkas. Tanpa qwen sadari ternyata harris udah berdiri dibelakangnya, saat qwen berdiri dan akan berbalik dia kaget bukan main "aaaaa, lo bikin gue kaget aja. Hampir jantungan gua gara gara lo tau nggak". Ucap qwen dengan kesal. Harris hanya tersenyum senang melihat ekspresi qwen.
----------
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Friend?No!!
Teen FictionBagaimana perasaanmu jika temanmu menyukai orang yang juga kamu sukai?? Apakah orang itu menyukaimu atau malah sebaliknya? Dan itu yang terjadi pada qwen. Tapi takdir berkata lain qwen sudah menemukan pengganti tirta yaitu harris seorang yang tampan...