Suka sama dia

13 1 0
                                    

pov nya harris
-------
Harris pov
Akhirnya gue nyampe juga dirumah, dan gue langsung aja naik buat kekamar sebelum masuk kamar gue denger suara orang mandi dikamar mandi, gue pikir deh, siapa ya, kalau mama nggak mungkin mama kan punya kamar mandi dikamarnya lagipula kamar mandi di bawah ada kok, ya karena saking penasarannya gue tunggu deh di depan pintu kamar mandi siapa sih orang yang ada didalam sana, tak berapa lama gue nunggu ternyata yang keluar cewek, serr terlintas dipikiran gue, tuh cewek cantik gila kayak bidadari tapi gue nggak mau keliatan kayak orang kagum ya gue pasang tu tampang marah, gue liatin tu cewek terus sehingga gue nanya "lo siapa", dan dia malah balik nanya ke gue "lo tu yang siapa, enak aja lu masuk ke rumah tante sarah dan mandangin gue kayak gitu" ucap cewek cantik di depan gue. Gue pun nggak mau kalah dan gue teriak manggil mama buat nanyain siapa nih cewek. Akhirnya mama datang dan ngasih tau kalau ni cewek anaknya temen mama yang bakal tinggal di rumah gue dan sekolah disekolah gue, ya jelas gue kaget lah, dan gue bakalan satu sekolah sama ni cewek yang bawelnya mintak ampun.
Setelah perdebatan gue sama tu cewek, gue pun merasa lapar dan langsung deh ke dapur syukur masih ada makanan ya gue makan dengan lahap. Di tengah keasyikan gue liat tu cewek cantik jalan menuju ke dapur dan dia nggak nyadar kalau ada gue. Haha pikiran jail gue pun datang pada saat dia bukak kulkas dan jongkok di kulkas buat nyari makanan tanpa dia sadari gue udah berdiri dibelakang dia. Yang bener aja gue berhasil bikin dia kaget. Hahaha puas gue liat ekspresi wajahnya yang lucu saat lagi kesel.
Kayaknya gue suka deh sama ni cewek, ah ngomong apa sih gue..
Tapi beneran gue beneran udah suka sama dia sejak ketemu pertama kali sama dia,, liat aja gue bakalan deketin dia.

Friend?No!!Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin