Sudah 3 bulan qwen berada di sekolah barunya dan sekarang dia sudah mendapat banyak teman termasuk harris yang setia menemaninya semenjak pertama masuk sekolah. Dan sampai pada akhirnya qwen dan harris tamat dari SMA, mereka menghadiri acara prom night sekolah yang mana hadir dengan pasangannya masing-masing. Jelas saja harris mengajak qwen untuk jadi pasangannya di acara itu.
Sesampainya disekolah mereka dipuji orang orang yang hadir karena penampilan mereka yang seperti raja dan ratu, qwen tersenyum dan terlihat jelas di pipi merona.
Acara prom night di akhiri dengan berdansa bersama pasangan masing-masing.
Seusai acara qwen dan harris langsung pulang karena kelelahan,
Keesokan harinya, harris mengajak qwen pergi ke sebuah taman dekat dengan komplek tempat tinggal mereka. Sesampainya di sana harris ingin mengatakan sebuah pernyataan pada qwen. Langsung saja "qwen, aku sudah begitu lama kenal denganmu, aku merasa nyaman dekat kamu dan jujur saja sejak awal bertemu denganmu aku sudah menyukaimu, maukah kau menjadi pacarku?" Ucap harris yang sangat tulus dari hatinya. Qwen hanya terdiam sedangkan harris menunggu jawaban dari qwen. Qwenpun menjawab ungkapan cinta dari harris dengan anggukan saja. Itu sontak membuat harris senang bukan main. Sekarang mereka resmi pacaran.
Dan akhirnya qwen bisa melupakan tirta dan menjalin hubungan yang pasti dengan harris yang pasti baik.
Qwen juga lupa tentang masa lalu nya yang mungkin pahit itu, sekarang menjadi manis dengan kehadiran harris disampingnya.END
Maaf jika cerita nggak nyambung, soalnya berusaha buat yang terbaik, bela belain buat begadang bikin ini cerita, hehe☺️
Makasih ya😘Jangan lupa vomment dan vote yaa😘😘
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Friend?No!!
Teen FictionBagaimana perasaanmu jika temanmu menyukai orang yang juga kamu sukai?? Apakah orang itu menyukaimu atau malah sebaliknya? Dan itu yang terjadi pada qwen. Tapi takdir berkata lain qwen sudah menemukan pengganti tirta yaitu harris seorang yang tampan...