Aku berjalan menuju lokasi dimana tim 1 berada."Haris menurutmu,apa kita akan selamat sampa tujuan?"entah kenapa aku jadi merinding bau amis semakin menusuk ketika kami keluar dari gerbang sekolah.
"Tentu,Nick!"
Kak Candra menyenter ke segala arah,"Cand,matikan senternya!nanti mereka tahu."kak Candra segera matikan senter nya.
"Huh,baik pak!"
Kami mendengar suara misterius dari setiap sisi rumah,tapi kami tidak melihat zombie sedari tadi,"Grrr.."
Dengan refleks seadanya kami mengumpat dirumah yang sepi dan hening,"pasti zombie.."keluhku yang memandang pak Axel dan pak Akbar yang kelihatan was-was.
"Tenang saja,Nick."kak Marci,menenangkan."Fart,Do!kalian siap?"tanya pak Akbar yang sudah siap melindungi.
Kak Alfart dan Firdo kelihatan gugup,tapi mereka tetap mengangguk.
Aku mengintip dari jendela rumah,itu segerombolan Zombie!!,"pak!pak!zom..bieee."aku membisik karena takut,kulihat ada bu'deh dan Liliam pembantu dan teman rumahku ikut menjadi Zombie.
"Tapi,pak!bukankah kata Abeth (Alfabeth) aman ya?"tanya kak Marci menyenggol bahu pak Axel,pak Axel membisik pak Akbar.
"Saya rasa,zombienya baru datang,kita akan menginap disini dahulu."pak Akbar kelihatan pucat,"tapi tujuan kita hampir dekat,kalau ditunda-tunda kapan sampainya?"kak Alfart kelihatan antusias.
"Tenang,Al.diluar banyak zombie.Kamu mau dimakan?"
Akhirnya kami menghubungi pak Bruce untuk memberi info kami,"kelihatannya zombie itu ingin pergi ke sekolah pak,..ya,ya...tetap tenang(tutt..tutt)"akhirnya kami bisa menghubungi pak Bruce.
Malam itu sangat sunyi,hanya ada suara burung hantu dan jangkrik.
"Pak,sebaiknya kita lanjutkan perjalanan!seperti sudah sunyi diluar,lagipula tidak kurang dari beberapa langkah kita sudah sampai."jelas pak Axel,"TIDAK!kita harus menginap"
(Sekitar jam 12)
"Haris,menurutku ada yang aneh dengan pak Akbar.."
"Apa?apa yang aneh?"
"Kenapa kita tidak boleh melanjutkan perjalanan?padahal sudah aman,ya?seperti ada yang dia tunggu..aku jadi takut"
"I..iya,aku takut pak Akbar sudah menjadi separuh zombie?"
"A..apa se..paruh?"
"Iya Nick,menurut buku yang kubaca 'Fisik Zombie',ada yang namanya zombie total dan zombie separuh,zombie total akan berperilaku bodoh seperti yang kau lihat..Sedangkan Zombie separuh lebih pintar dan cerdas,mereka masih tahu huruf,angka,ucapan,dan pemikiran,sama seperti manusia bedanya,mereka bertingkah agak seperti hewan dimalam harinya,kita lihat saja,apakah pak Akbar begitu?untuk jaga-jaga kita beritahu saja yang lain."
Aku mengangguk.
***
Seru gak?maaf kalau jawabannya 'enggak'😂.Maaf juga kalau di publish nya kelamaan..thanks buat yang bakalan vote&comment yah.
Insya allah,selanjutnya bakalan seru dan menenganggkan!!
Stay tune😚
-aqilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Zombie [END]
HororApa yang terjadi dengan sekolah ku?kenapa,seluruh lorong dipenuhi darah dan organ tubuh yang berceceran?apa ada teror?kenapa sekolah yang tadi-nya ramai dengan tawa dan canda,sekarang ramai dengan teriakan dan jeritan?ku harap sekolah ku ini tidak a...