You can hurt me
Kill me
Destroy meBut, for the love of God.
Don't you ever dare to touch her.I'll finish you.
Sudah lewat 2 tahun Konohagakure hidup dalam damai. Lewat 2 tahun setelah The Great Ninja War ke 4 selesai. Kehidupan terus berjalan. Para shinobi terus melindungi desa mereka. Berharap tidak ada lagi satupun dari mereka yang harus kembali menghadapi bahaya perang dunia ninja.
Ya. Meski perang telah usai dan negara negara sudah memutuskan untuk saling bekerja sama, bukan berarti para shinobi Konohagakure lepas dari tanggung jawab mereka. Melindungibdesa Konoha tetap menjadi prioritas utama dan hal itu sudah tertanam di hati para shinobi masing masing.
Bebas dari perang, tidak menandakan berakhirnya konflik. Haruno Sakura, gadis dengan surai rambut merah muda sebahu sedang berjalan menuju gerbang Konohagakure. Hokage ke-6 , Kakashi Hatake yang dulunya juga merupakan sensei bagi Sakura memberikan perintah kepada gadis muda itu untuk menjalankan sebuah misi rank A di perbatasan desa.
Ya. Ada desas desus bahwa kemingkinan ada sekelompok ninja yang ingin menyebabkan kekacauan dan Sakura ditugaskan untuk menyelidiki hal itu.
################################
"Kakashi-sensei.. umm, maksudku Rokudaime, apakah kau yakin untuk menyerahkan misi ini padaku ?" , tanya gadis itu dengan mata emerald yang menunjukkan ekspresi kebingungan. Sempat terpikir olehnya bahwa ia kurang mampu unrmtuk menyelesaikan misi ini sendirian. Ia tak yakin dengan kemanpuannya.
"Hhmm. Haruno Sakura, panggil saja aku dengan sebutan Sensei. Terasa aneh mendengarmu memanggilku dengan sebutan Rokudaime. Lagipula, kau adalah muridku. Ah, tidak, kau adalah rekan satu team ku. Team Kakashi." , jawab pria dengan rambut abu abu putih dengan mata tersenyum. Pria yang selalu memakai mask itu kemudian menghela nafas dan menatap perempuan yang saat ini berdiri didepannya
"Ya, seperti yang kubilang tadi. Kau adalah muridku selama beberapa tahun ini. Kau juga salah satu rekan team ku, Kakashi's Team. Aku tahu persis perkembangan dan kemampuanmu, Haruno Sakura. Kau adalah kunoichi terkuat di desa ini, kalau bukan di seluruh dunia. Kau mampu menerima tugas ini. Percayalah." , jawab pria dengan jubah Hokage itu dengan penuh keyakinan.
Haruno Sakura, salah satu kunoichi yang kemampuannya sudah diakui di seluruh Konohagakure. Terlebih lagi setelah Shinobi War usai. Gadis yang dulunya dijuluki sebagai anak yang lemah kini mampu menjadi salah satu dari sedikit orang yang mampu menyelamatkan dunia shinobi dari kehancuran.
Gadis yang berbaju merah dengan lambang keluarga Haruno dipunggungnya itu tersenyum tipis mendengar jawaban Kakashi. Ia mengumpulkan kepercayaan dirinya. Kata kata Kakashi membuatnya sedikit lebih yakin akan kemampuan dirinya.
"Baiklah Rokudai- maksudku, Kakashi-sensei. Aku akan melakukan misi ini. Lagipula, sudah cukup lama aku tidak menghajar seseorang, kecuali Naruto.", jawab Sakura sambil tertawa kecil dan berjalan meninggalkan kantor Hokage.
Kakashi tertawa pelan setelah dilihatnya gadis itu menutup pintu dan menghilang.
"Dia masih seperti dulu. Manis.......dan menyeramkan." , ujarnya dalam hati sambil berpikir kesalahan bodoh apalagi yang dilakukan oleh Uzumaki Naruto sampai ia harus menerima sedikit pukulan kecil dari Sakura.Ya, pukulan kecil yang bisa saja menghancurkan tulang wajah seseorang.
################################
Hari itu matahari cukup cerah. Gadis itu menatap lurus kedepan. Rambut merah mudanya tersibak kebelakang. Dipinggangnya terikat tas kecil, tempatnya menyimpan kunai dan shuriken. Bibirnya membentuk senyum tipis yang yakin.