Sinar mentari pagi ini membuat para manusia yang tertidur lelap terbangun. Tapi berbrda dengan gadis ini seakan tak lagi ada hal yang harus ia perdulikan dengan malasnya ia bergelut di kasurnya hingga terdengar sebuah pangilan di depan pintu kamar yang bermotif bunga itu.
Tok tok tok
Ibu : sayang dea bangun hari ini kamu masuk sekolah kan
Ceklek
Pintu dibuka oleh ibunya
Ibu: hey dea ini udah jam 6.00 lo kamu gak mandi?, apa perlu mama pangilin ayah biar bangunin kamu ?
ibu: ayo cepat bangun
Dea : emh, ia ma ini dea mau bangun hoam langsung mandi kok mah
Kata gadis itu yang bernama lengkap Adea sifa rani.Dea pov
Selesai mandi aku turun kebawah mama, papa dan adit sudah duduk di meja makan.Dea: pagi, my lovely family
papa&mama: pagi sayang
adit : pagi kakak rempong ku, hahahaha
dea : yee, enak aja gue bukan rempong tapi penuh persiapan, dasar adek durhaka!(sambil menjibir)
mama: sudah, pagi-pagi kok berantem, merusak susana hari aja kalian ini!. oh ya dea nanti kitakan mau pindah rumah ini kalian jangan lupa pamit sama teman-teman dan guru kalian ya!
adit: ia ma (menjawab lesu)
dea: ia ma,(jada ) mah gak bisa ya aku gak pindah seekolah tanggung mah tinggal enam bulan lagi lo ma( sambil menatap meja)
mama: sayang kan kamu udah tau kita perlu pindah karna ayah kerjanya udah pindah juga, mama harap kamu ngerti ya sayang ini untuk kebaikan kita bersama sayang,oke?
dea: maaf ma, aku egois ya?
mama: gak papa sayang, mama ngerti kamu berat untuk memulai di tempat baru tapi kamu harus berusaha ya!
dea: ia ma.
papa :(dari dalam mobil) dea, adit ayo berangkat udah jam setengah tujuh ini!
dea&adit: ia pa , sebentar pa
dea&adit: ma kami berangakat ya(sabil mencium tanga mama)
di mobil
dea: dit, lo udah bilang sama temen lo kali kita mau pindah?
adit: udah dari lam gue bilang kak,emang kenapa?
dea: giamana reaksi mereka? gue belom ada bilang sama temen gue, gue takut mereka gask mau main lagi sama gue dit.
adit: temen gue si gak masalah, mereka bilang nanti kalau liburan bisa liburan bareng sambil ceruta gimana perkembangan studi kita kak. klo saran gue kak lo harus cepet bilang ke temen lo klo gak nanti mereka bakal lebih marah karna meras lo gak terbuka sama mereka kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka ini tak seperih hati ku
Teen FictionKetika lilitan rasa yang tertahan mulai menjerat dan menggerus pribadi manusia. Dalam kelamnya waktu yang berlalu tanpa perduli akan masa dan cerita yang belum usai. Akankah hadir penyembuh luka atau hanya akan berakhir sampai penghujung nafas?.