Charlotte Pov
Cahaya matahari pagi segera menyilaukan dan menerangi langit dari balik jendela..
Tapi tak seperti Cintaku .. Dia tak hadir dalam hidupku. Cintaku yang sangat malang dan tak terbalaskan
Kini Aku mulai sadar bahwa Aku tak berhak merebut hak orang lain .. Aku mengaku salah dan Aku ini jahat .. Aku telah di perdaya oleh rasa cinta yang rumit..
Bagaimana tidak??Aku berusaha merebut kekasih dari saudari tiriku yang telah bersikap baik padaku..
Tekadku sudah bulat Aku ingin memperbaiki semuanya.. Ya meskipun ini berat bagiku tapi akan lebih baik Aku melakukannya.. lebih baik Aku menghilang selama - lamanya
Karena jujur Aku menyadari posisiku .. Aku tak ingin menjadi perusak hubungan orang.
Ya Cutting (bunuh diri).. Ini merupakan jalan yang terbaik yang Ku pilih karena sudah tak ada jalan lain selain ini..
Pertama Aku ingin menelpon Nav terlebih dahulu ..Aku ingin meminta maaf untuk terakhir kalinya..
Jangan ditiru ya guys .. !!
"Halo .. Nav."ucapku
"Halo .. Charlotte ada apa?." Jawabnya di sebrang sana
"Nav bisakah nanti kita bertemu?."
"Oh .. tentu."
Hatiku merasa lega .. karena Nav mau menemuiku
Semoga ini dapat menebus semua kesalahanku padamu..
Di tempat pertemuan
"Hey Nav .."sapaku
"Hey Charlotte.."jawabnya dengan seulas senyum
"Oh iya Charlotte kenapa kau mengajakku ke atas gedung ini?."tanya Nav kebingungan
"Sebenarnya Nav ..Aku ingin minta maaf padamu..maukah kau memaafkanku(sambil menangis)."
"Charlotte kenapa kau masih berbicara seperti itu.. Aku sudah memaafkanku(sambil menghampiriku)."
"Stop!!!jangan mendekat (sambil mengeluarkan pisau)."
"Charlotte hentikan itu!!!!!Aku sudah memaafkanmu."ucap Nav panik
"Tidak.. itu sudah keputusanku..jadi jangan kau mengentikan Aku... jangan mendekat atau Aku akan melakukannya." Ucapku gemetar
"Ja.. jangan!!!!(sambil memelukku),tanpa Aku sadari pisau yang Aku bawa malah melukai Nav."
"Hahhh???Nav maafkan Aku sadarlah.." ucapku menahan tangis
-------------
In Hospital
Yuki Pov
Aku tak habis pikir .. kenapa Charlotte sampai melakukan hal seperti ini ..Ia melakukan percobaan bunuh diri hanya karena Aku ..dan itu malah membuat Nav terluka..
Akupun berjalan memasuki ruangan tempat Nav di rawat.. wajah cantik Nav tertutupi oleh berbagai selang yang ada di tubuhnya .. Ia kekurangan darah karena tertusuk oleh pisau yang tajam..
Miris memang hatiku..
Melihat kau yang Aku cintai..rapuh terkulai lemah tak berdaya ..Aku tak sanggup menahan rasa sakit yang kau derita.. Aku tau rasa sakit yang kau rasa
Dan kenapa harus Kau yang menerimanya
Dan bodohnya kenapa Kau membiarkan dirimu menjadi korban atas kebodohan dirinya..Andaikan Aku bisa menggantikan posisimu ..
Aku rela terluka demi dirimu..Sejenak Aku merenungi hal itu .. perlahan Aku memegang tangan Nav dengan lembut ..
Ku bisikan kata - kata indah untuk Nav.."Nav ..Bangunlah .. Aku tak ingin sendiri... Aku ingin bersamamu menghabiskan sepanjang hidupku bersamamu.. Nav Aku menunggumu.. stay with me..forever♡."
------
Happy reading guys...
Tapi JANGAN DITIRU YA GUYS!!!Gue aja ngeri pas bikin part ini .. gak kebayang bunuh diri karena alasan klise yaitu cinta..
Kalo gue buat apa lu mati hanya untuk sia - sia
Promote dikit boleh yup
Line : nadhiliafadhilah25
Ig : nadhilia8
KAMU SEDANG MEMBACA
Naryva
Teen FictionNaryva adalah gadis cantik,periang dan agresif yang selalu memimpikan bisa hidup bahagia dengan pria yang ia cintai namun ia mendadak anmesia tak bisa mengingat apapun dan sifatnya berubah tak menjadi agresif . Mampukah Yuki memulihkan ingatannya? ...