First date ?
Yoongi sudah bersiap di ruang tamu menunggu Jimin, Jimin bilang ini adalah kencan, makanya Yoongi sedikit berdandan hari ini. Sengaja untuk firs date nya dengan cinta pertama juga.
"Aiigoooo, hyung ku cantik sekali !"
"Berisik ! Aku namja bodoh."
"Wah, Yoongi hyung ! Apa ini kencan ? Kkkkkkkk, aku tak sabar melihatmu dan Jimin bergandengan, lalu suap-suapan, lalu ciu- aww, yak hyung !"
"Hei Hoseok ah, kau mau ku bunuh hah ?"
"Haahh, jagan donk hyung, kalau aku Jomblo gimana ?"
"Aku tidak peduli. Cari saja yang lain."
"Yak ! Kau ini, tega sekali ! Begini juga aku sahabatmu, sekaligus calon adik iparmu !"
"Yayayayaya, terserah." ucap Yoongi malas, sungguh ia tidak mau berdebat dengan kuda dan alien itu (kejam ya adik sendiri di katain alien).
Tak berapa lama setelah Taehyung dan Heseok pergi, Jimin tiba di rumah Yoongi.
"Maaf, lama ya ?"
"Banget, kemana saja sih ? Lama sekali !"
"Maaf hyung. Tadi aku mampir dulu ke toko kue."
"Untuk apa ?"
"Aku tau kau suka chesecake, ini untukmu !"
"Waahh, chesecake, oh terimakasih Jimin. Kau baik sekali !"
"Aigoo. Kau imut sekali saat manja seperti ini."
"Aish,, kau ini ayo masuk-"
"Kenapa ? Kita kan mau kencan di luar !"
"Aku ingin makn chesecake dulu."
"Tidak-tidak, kita pergi dulu, ini di taruh di sini saja." lalu Jimin meletakkan kotak berisikan chesecake itu di meja dan segera menggeret Yoongi ke mobil.
Yoongi agak bingung Jimin akan membawanya kemana, ia fikir ini hanya makan malam dan jalan-jalan di taman saja, tapi mobil ini bergerak ke arah sungai han. Oh ya ampun kenapa harus ke sungai han ?
"Jimin, bukankah ini jalan menuju sungai han ?"
"Hemm."
"Tapi, kenapa kau membawaku kesana ?"
"Nanti juga kau tau sendiri !" ucap Jimin sambil menggenggam jemari Yoongi. Gerakan yang membuat Yoongi mengalihkan pandangannya guna menutupi rona merah di pipinya, Jimin hanya terkekeh.
Saat sampai Yoongi di buat takjub oleh pemandangan sungai Han yang begitu indah. Di sana ternyata ada pameran Foto, dan juga ada panggung besar yang Yoongi tidak tau akan ada apa di panggung itu.
Jimin menggaet tangan Yoongi ke arah pameran Foto di sana. Sungguh foto yang indah. Jimin sengaja mengajak Yoongi ke tampat ini karena Jimin tau, Yoongi sangat menyukai dunia fotografi dan Rapper. Makanya Jimin mencoba memberikan kebahagiaan kepada Yoongi lewat cara ini. Toh Jimin juga suka fotografi dan musik, jadi tidak masalah bukan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss (MinYoon / YoonMin)
RomanceCuma fantasi gajelas aja. Judulnya emang kaya drakor. Tapi ini 100% ide author sendiri. Boxyboy Yoongi uke Jimin seme