(A/N): maaf ye kalo ceritanya gaje minna-sama/Reader-sama dan jasmine jasminindah92 wkkwkw. Ceritanya ini saya buat karena ide dari teman saya yang bernama si jasmin :v. Baiklah minna-sama/Reader-sama silahkan membaca~~~~ oh jangan lupa vote & commentnya yah arigatou gozaimasu minna-sama/Reader-sama
.
.
.
.Realize Me
Kuroko Tetsuya x Momoi Satsuki
character milik Fujimaki Tadatoshi
douzo minna-sama/Reader-sama~~~
.
.
.
.Momoi Satsuki, seorang perempuan yang menjadi manager klub basket SMP Teiko. Momoi juga teman masa kecil dari Aomine Daiki. Momoi menyukai seorang pria di sekolah, lebih tepatnya diklub basket, seseorang yang disukai momoi itu bernama Kuroko Tetsuya, pemain keenam bayang. Kuroko Tetsuya memiliki kepribadian depan datar dan lurus, karena itulah momoi menyukainya. Momoi juga sempat kesal pada kuroko, karena setiap kali dia memeluk kuroko, kuroko tidak pernah tersenyum. Momoi pun bertekad untuk membuat kuroko tersenyum tulus karena senang berada didekatnya dan membuat kuroko menyukai dirinya dengan berbagai cara. Seperti saat ini, dia sudah membuatkan bento untuk Kuroko. Momoi melihat Kuroko dan Aomine sedang mengobrol di taman sekolah.
"Tetsuuuuuuuu-kunnnnnnn." ucap Momoi sambil berlari ke arah kuroko, lalu memeluknya sehingga sehingga dada bidang kuroko bersentuhan dengan tanah, sementara punggungnya bersentuhan dengam tubuh Momoi.
"Akhir-akhir ini kau terlalu agresif saat melihat tetsu ya." kata Aomine
"Habisnya aku tidak tahan lagi." ucap Momoi yang masih tetap memeluk kuroko dengan rona merah dipipinya.
"Sumimasen, bisakah kau menyingkir dari diriku." ucap Kuroko sambil mencoba berdiri meskipun momoi masih memeluknya.
"Selain itu, jangan memotong pembicaraan orang dong!." kata Aomine bijak
"Heh...nani nani? apa yang kalian bicarakan?." tanya momoi sambil mendekapkan barang yang dibawanya
"Bukan urusanmu baaakaaaa!." ucap Aomine
"Ahomine-kun!!!!." ucap Momoi dengan nada kesal pada Aomine
"Ngomong-ngomong apa yang kau bawa itu Satsuki?." tanya Aomine
"Oh iya, ini Tetsu-kun untukmu. Bento." ucap Momoi sambil memberikan barang dibawanya pada kuroko. Aomine yang mengetahui rasa masakan Momoi seketika pun merinding. Sebenarnya Kuroko juga mengetahuinya tapi dia bersikap biasa saja karema dia tidak mau melukai hati seseorang apalagi hati seorang perempuan (>///<). Kuroko pun menerima bento tersebut.
"Arigatou Gozaimasu." kata Kuroko
Aomine pun menjadi semakin merinding ketika melihat kuroko menerima bekal itu.
"Tetsu-kun, aku suapin ya." ucap Momoi lalu membuka bento yang sudah berada ditangan Kuroko itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Realize Me {Kuroko x Momoi} [One Shoot]
FanfictionCerita tentang momoi yang bertekad untuk membuat kuroko tersenyum tulus dan membuat kuroko mencintai dirinya. KurokoxMomoi @uchihaamandaaaaa