Main Cast :
-Lee Gikwang (BEAST)
-Yang Yoseob (BEAST)
-Son Dongwoon (BEAST)
- Shin Haewon (Oc)
- Kim Taera (Oc)
- Stephanie Lee (Oc)
Other Cast: Find In StoryGenre : Family, Romance & Friendship
Lenght : Chaptered
Ratting : PG-13
Author : Park Eun-Hwa (Me)
Song Recommended : Take It Slow (By Taeyang From BIGBANG)********
Diruang tamu.
"Yoseob..!! Kau tak mengajak Seulyeon..!" Tegur Ny.Yang.
"Dia bahkan menutup pintu kamarnya saat aku mengajaknya Eomma.. mungkin dia sedang datang bulan..?" Ucap Yoseob.
"Mweo..? jinjjaa..?" Ny.Yang Heran, karna biasanya Seulyeon tak pernah menolak ajakan Yoseob. Dan mulai khawatir.Dengan sekejap Yoseob menghilang dari pandangannya.
*****
Yoseob mengendarai mobilnya menuju rumah Gikwang, karna ia tau kalau Dongwoon sedang bermasalah dengan Appanya, jadi ia tak mungkin harus bertukar cerita pada Dongwoon yg sama-sama memiliki trouble yg hampir sama.Yoseob menghentikan mobilnya sejenak ketika melihat sebuah kios ikan pinggir jalan.
Terpikir sesuatu didalam kepalanya.
Ia memutar mobilnya untuk berbalik arah karna kios tersebut berada disebrang jalan.
Yoseob mengurungkan niatnya untuk mengunjungi rumah Gikwang.Yoseob turun dari mobil mewahnya tersebut, lalu melangkah kearah kios, Namun matanya mulai menjelajah disekitar kios tersebut untuk mencari seseorang.
"Kemana Dia.." Gumamnya tanpa memperhatikan di sekitarnya.Karna Ucapan Yoseob yg seperti Orang kebingungan, beberapa pembeli di sana jadi memperhatikannya termasuk Nyonya Kim.
"Anak Muda..? Apa kau mau membeli ikan..?" Tanya Nyonya Kim."Ahh Ani.. A.. a.. a..aku mau..?" Yoseob memotong kalimatnya karna salah satu pembeli menecelanya.
"Ahh Ahjumma Kim..! Kau mempunyai seorang pelanggan konglomerat ternyata..!" seru salah satu pembeli itu.
Yoseob membulatkan matanya mendengar kalimat tersebut."Heyy anak muda..! Kau mau membeli tidak..!" Tegas Nyonya Kim yg tak henti-hentinya memandangi Yoseob.
"Ahh Ani Nyonya..! Aku ingin bertemu Taera..! Apakah Taera tinggal di sini..? Lebih tepatnya Kim Taera..?" Jelas Yoseob."Mweo..!!" Nyonya Kim mulai Curiga, ia berfikir sejak kapan Taera mengenal depkolektor.
"Taeraaaaa...!! Yaaa...! Taera-ya..!! Keluarlah.. ada yg mencarimu..!" teriak Nyoya Kim memanggil putrinya.
Yoseob tampak tak sabar ingin melihat Taera saat Nyonya Kim memanggilnya.Tak lama kemudian Taera keluar dengan menenteng Dua ember yg berisi kepiting Yg masih hidup.
"Siap--pa Eomm--ma..?" Jawabnya tersendat-sendat lalu menjatuhkan dua ember yg dijinjingnya saat ia melihat Yoseob berdiri di depan kios.Tiba-tiba saja orang yg berada di sekitar kios mulai, menjerit, panik dan berhamburan, saat mereka melihat begitu banyak kepiting berkeliaran.
"Aigooo...!!" Taera menyadari hal tersebut dan ikut merasakan panik sembari memegangi kedua pelipisnya.
"yaa..! Yoseob..! Bantu kami..?" Pinta Taera meminta tolong pada Yoseob, karna Yoseob memang namja satu-satunya yg berada disitu.
"Naega..?" Yoseob menudingkan telunjuknya ke araj wajahnya dan tak percaya kalo ia harus memunguti kepiting-kepiting yg berserakan disekitar kios tersebut.
****
tak lama kemudian.Yoseob dan Taera duduk di ruang Tamu berdua, berhadapan tanpa kursi, hanya ada meja dan lantai yg beralaskan karpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HOLIDAY [Complete]
Romans1. Gikwang jangan Tertipu dengan penampilan Luar Karna Tidak Semua Yg terlihat baik itu adalah yg terbaik. Begitu juga Sebaliknya. Yg terlihat buruk belum tentu mereka itu buruk. 2.Yoseob Jangan melihat sesuatu dari nilainya, tapi lihatlah dari us...