DEATH CHAMP (PART 01)

308 18 0
                                    


Main Cast:
- Lee Gi Kwang (BEAST)
- Lee Junho (2PM)
- Kim Minjun (2PM)
- Jung Taekwoon (VIXX)
- Nam Woohyun (INFINITE)
- Choi Dahyun (Oc)
Other Cast & Support Cast:
- Find In Story

Genre : Horror, Thriller, Mystery & Angst
Lenght: Three Shot
Ratting: PG-17
Author & Art Cover: Park Eun Hwa
Disclaim:
- Cerita Ini Murni Hasil Imajinasi Author.
Author Hanya meminjam Tokoh dan Lokasi Untuk kepentingan Dan pelengkap Cerita.
Mohon Maaf Bila mana Ada kesamaan pada karakter, Judul, Dan Isi Cerita.

#Spoiler
Rumah Yeongdeok adalah Fakta Rumah Angker yg berada di Korea Selatan Yg tepatnya Berada Di daerah Gyeongsang.
Rumah Yg terkenal Angker tersebut Konon Dulunya sebelum dibangun menjadi sebuah Rumah, adalah Tempat Pembantaian Dan penguburan Sekelompok Pelajar Militer Yg di Kubur Secara Masal Bahkan Ada Yg mengatakan Jika Mereka Disiksa dan Dikubur Secara Hidup-Hidup.

Beberapa Puluh Tahun Atau Mungkin Abad, Tempat itu Konon Dijadikan Sebuah Rumah Makan yg terbuat Dari Bangunan Kayu Yg cukup Indah, Dengan Lokasi Yg cukup Strategis dan Juga Disuguhi Pemandangan Laut Dibawah Bukit serta pemandangan Alam Diatas Bukit,
Namun Sayangnya tidak bertahan Lama karna lambat laun yg semakin Sepi pengunjung.

Menurut Sumber yg author Dapat.
Rumah Itu Pernah Dihuni Oleh Sebuah Keluarga Yg kemudian Salah Satu Seorang Gadis dari keluarga itu Bunuh diri Entah Karna Alasan Apa.. Author gatau (Note: yg ada di dalam cerita 'Death Camp' hanya karangan Author) . -_-

Beberapa Pengunjung yg pernah Datang ketempat itu mengatakan dan mengklaim Jika Pernah tendengar Suara Jeritan Dan Tangisan Seorang Yeoja di Dalam Dan Disekitar Rumah tersebut.

Hingga detik ini Rumah Yeongdeok masih dianggap tempat Yg paling angker dikorea bahkan Masuk Kedalam List Kategory Mystery & Horror tempat Yg paling angker Didunia..
Ada yg pernah denger..???

Oke..!! Apakah Reader tertarik Datang ketempat itu..?? Atau setidaknya Mengikuti alur Cerita Imajinasi dari Author yg gaje ini..??"

Attention..!!
Do not Re-Post Or Plagiat Without Permission & Credit.

Buat Yg Paranoid Dimohon Agar Tidak membaca Ini.
Look Back At Genre & Ratting Before Reading This Story..!!

------ HAPPY READING ------


Malam ini adalah dimana malam untuk berkumpul para pemuda.
Mereka adalah, Gikwang, Doojoon, Woohyun, Sunggyu, Junhyung, Yoseob, Dongwoon, Junho, Minjun, Taekwoon dan Hyuk.
Mereka adalah Murid SMA satu sekolah yg berencana akan liburan.
Mereka juga berencana akan mengadakan camping.

"kita akan kemana..?" Tanya Taekwoon sembari meminum sofdrinknya
"Gyeongsang, Bukit Yeongdeok..?" Usul Doojoon.

"Aku takkan ikut pergi.. Orangtuaku mengajakku berkunjung kerumah nenekku..!" Ucap Junhyung.
"Akupun tak ikut Doojoon Hyung..!" Sahut Dongwoon.

"Hyung..? Bukankah tempat itu sedikit mistis..?" Protes Gikwang.

"Aku juga tak akan ikut..!! Tempat itu sangat menyeramkan..!" Sambung Yoseob.

"Aku ikut saja.." Sahut Junho.

"Itu menarik.." sambung Sunggyu.
"Baiklah terserah kau saja.." Ujar Woohyun.

"Bagaimana denganmu Minjun Hyung..?" Tanya Hyuk pada Minjun yg sedari tadi Hanya Sibuk mengurusi furniturenya.

"Aku ikut saja.." Sahutnya Minjun menyetujui.

"baiklah minggu depan kita Camping kesana.." Tegas Doojoon sembari menepuk tangan sekali.

"Tidakkah kita membawa Yeoja bersama kita..??" Usul Junho.
"Otakmu Junho-ya..!" Cibir Taekwoon.

DEATH CAMP [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang