Only hope

18 1 0
                                    

Naryva Pov

Perlahan Aku terbangun dari tidurku .. banyak orang yang antusias dengan hal ini namun Aku juga bingung kenapa mereka bersikap seperti itu dan ternyata Aku baru sadar kalau Aku sedang berada di rumah sakit..

Aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi ??dan kenapa bisa Aku ada di sini??

Ya .. Yuki sangat antusias dengan hal ini .. sebenarnya Dia itu kenapa ? Apa ada sesuatu yang spesial?

Sejenak Aku berpikir menyatukan memori ingatanku yang terjadi ..

Oh jadi karena Charlotte ingin mencoba bunuh diri .. Aku jadi seperti ini???

Aku sudah ingat sekarang.. jadi Charlotte mencoba bunuh diri karena Aku???

Tak lama kemudian Yuki menghampiriku..

"Nav..Akhirnya Kau sudah sadar."ucapnya senang

"Emmh."jawabku datar

"Kenapa Kau malah seperti itu?Kenapa kau bersedih?."tanyanya heran

"Bagaimana Aku tak sedih.. Charlotte mencoba bunuh diri karena Aku. "

"Apa yang kau pikirkan ? Semua itu tidaklah benar...lagipula Charlotte telah selamat."

"Yyy.. Yuki tinggalkan Aku.. Bahagialah bersama Charlotte Yuki( sambil menangis)."

"Apa yang Kau bicarakan??.. Aku tak akan bisa bahagia bersamanya.."

"Yuki Aku tak ingin merenggut kebahagiaan orang lain."

"Dengar Nav .. Apa Kau terlalu memikirkan perasaan orang lain ketimbang perasaanmu sendiri?.. tidakkah hal itu akan membawamu pada kesedihan?."

Aku tertegun mendengar perkataan dari Yuki..Aku tak mampu mengucapkan kata - kata lagi .. hanya air mata yang mewakili perasaanku saat ini..

"Nav .. sekarang tak ada yang kau takutkan lagi Charlotte telah bahagia dengan Peter."ucapnya lagi

"Sungguh??Apakah itu benar??."tanyaku ragu

Ceklek.. suara knop pintu terbuka..

Ternyata Charlotte menghampiriku dan berbicara pada Yuki

"Yuki .. bisa Kau tinggalkan kami sebentar?."ucap Charlotte

"Baiklah .. tentu."jawab Yuki seraya keluar dari ruanganku..

Sejenak terjadi keheningan antara Aku dan Charlotte.. namun akhirnya Dia membuka suara..

"Nav."sapanya dengan lembut

"Iyaa."jawabku

"Nav sayang Aku tau Kau pasti ingin menyuruhku dan Yuki bersama kan?."tanyanya

"Kenapa kau tau itu?."tanyaku heran

"Aku pasti tau Nav .. karena Kau adalah orang baik Aku tau Kau rela membiarkan dirimu terluka demi melihat kebahagiaan orang lain kan??..Kumohon sekarang jangan lakukan itu.. karena Aku telah bahagia bersama Peter."

"Benarkah Kau telah bahagia?apakah Kau yakin?."

"Tentu Nav .. kini Aku telah menyadari semuanya ..Diriku memang sempat mencoba melakukan hal bodoh yaitu mencoba bunuh diri.. Aku sangat berterimakasih padamu dan Aku juga minta maaf padamu karena Dirimu terluka karena Aku..Sekali lagi Aku minta maaf."

"Charlotte jangan Kau berkata begitu sudah jelas Aku sudah memaafkanmu.. Aku kan saudarimu."

"Sungguh??..Aku sangat berterimakasih padamu."

---------

Author

Nav memang gadis yang baik Dia sangat mudah untuk memaafkan kesalahan orang lain setelah apa yang orang lakukan padanya..

Berikut ini tokohnya

Berikut ini tokohnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NaryvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang