4. Meminta Bantuan

1.1K 111 0
                                    


BRUG

Ketika aku berjalan, aku ditabrak oleh seorang Yeoja yang sedang membawa nampan berisi makanan alhasil makanan yang dibawa Yeoja itu terjatuh dan mengenai jas sekolahku, dan ya ternyata yang menabrak adalah Choi Sanghee si Hakseng yeoja baru itu.

"Bisakah kau bejalan dengan hati hati, kau membuat seragamku menjadi kotor dan bau". Kataku dengan nada sinis.

"Mianhaeyo, aku benar benar tidak sengaja". Jawabnya sambil menunduk.

"Kau benar benar Hakseng baru yang pembawa sial untukku".

"Mianheyo aku benar benar tidak sengaja, aku benar benar minta maaf". Aisshh benar benar Yeoja ini.

"Apa setelah seseorang berbuat salah dengan hanya minta maaf semua masalah akan selesai?".

"Terus apa maumu, biar kau bisa memaafkan aku eoh?".

Ketika ia bertanya seperti itu kepadaku, aku langsung membuka jas warna merahku ini, dan tanpa basa basi aku langsung melempar kearahnya tanpa mempedulikan murid murid disekitar kami.

"YAA... apa apaan kau ini!!". Katanya sambil berteriak.

"Cuci jasku hingga bersih dan wangi".

"Shireo!, cuci saja sendiri kaukan masih punya dua tangan". Jawabnya sambil melempar jas merahku kembali, tapi tenang saja aku tidak akan menyerah.

"Kau harus bertanggung jawab nonna, kau sudah menumpahkan makananmu ke seragam sekolahku".

"Tapikan aku tidak sengaja!".

"Bukannya tadi kau bertannya bagaimana agar aku bisa memaafkan mu, dan ini jawabannya bersihkan seragamku yang tadi kau kotori hingga bersih dan wangi, dan setelah itu aku akan memaafkan mu".

"Kutarik kata kataku kembali, kau tau aku tidak akan meminta maaf kepada orang sepertimu, jadi tidak kau maafkan juga tidak apa apa, itu tidak berarti untukku ". Benar benar Yeoja ini Memangnya dia pikir dia siapa eoh?.

Ketika ia ingin pergi dari sini, aku langsung menarik tangannya, aku tidak akan membiarkannya lolos karna kejadian ini, jadi jangan harap dia bisa kabur.

"Jika kau tidak mau bertanggung jawab, cukup persiapkan dirimu dan tunggu apa yang akan terjadi".

"Kau pikir siapa dirimu!?, walaupun aku Hakseng baru disini jangan harap aku akan takut denganmu Jeon Jungkook". Jinjja, Yeoja ini membuatku muak, Memangnya dia pikir dia siapa disekolah ini.

######

Author POV

Ketika kejadian Sanghee dan Jungkook membuat kantin menjadi sangat ramai, hampir sebagian besar murid disekolah ini berada dikantin untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

"Kenapa semua orang berkumpul disana". Ucap Jin sambil menunjukkan arah yang dimaksud.

"Molla". Jawab Suga datar.

"Apa kalian tidak ingin mengetahuinya".

PING!!... PING!!... PING!!...

Tiba tiba saja ada pesan masuk di handpone mereka masing masing.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ 

PEMBERITAHUAN UNTUK SEMUA HAKSENG (BHS)

Sekarang Jeon Jungkook sedang bertengkar dengan Hakseng Yeoja baru di kantin, jika kalian ingin melihatnya bersegeralah kalian kekantin.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

"Pantas saja Jungkook lama sekali kembalinya". Ucap V.

"Heoll, Hakseng cantik itu sedang bertengkar dengan Jungkook?!". Tanya Jimin sambil tersenyum.

"Wah Daebak, seperti kita harus melihat apa yang sedang terjadi di sana". Ajak Rapmon sambil melihat kiriman pemberitahuan yang masuk dari murid murid.

"Ne araseo, Kajja!! " Jawab Suga sambil merangkul Jhope dan Jin.

Dan mereka berenam pergi ke tempat dimana Jungkook berada. Ketika mereka sudah sampai disana, mereka melihat Jungkook yang dikelilingi murid murid disini, dan tatapan mereka semua (BTS) menuju Yeoja yang tangannya sedang ditahan Jungkook, dan ketika Yeoja itu melihat kearah 6 orang Namja itu, ia langsung melepaskan gengamannya dari Jungkook dan langsung berlari keluar area kantin.

"Wea Jungkook-sii ??". Tanya Rapmon sambil merangkul Jungkook.

"Aku minta bantuan kalian Hyung, aku ingin sedikit bermain dengan Hakseng baru itu". Jawab Jungkook dengan senyuman devilnya.







Continue 》》》》》》》》》

Vote & Comment (Kamsahamida)

Sorry Updatenya dikit (500+)

Cool & Cold (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang