Ketika Taehyung Jatuh Cinta

9.4K 748 245
                                    

Sore ini member BTS sedang berkumpul dirumah Jungkook si magnae, mereka asyik dengan kegiatan masing-masing dihalaman belakang rumah Jungkook yang luas. Jin sedang memegang tongsis barunya berselfie bersama Yoongi dengan berbagai ekspresi dan pose. Namjoon dan Hoseok terlihat heboh berlatih senam dengan Jimin sebagai instruktur senamnya. Mereka berlatih senam untuk ujian praktek olahraga minggu depan, Namjoon dan Hoseok mempercayai Jimin sebagai instruktur senam karena Jimin adalah bintang olahraga terkenal disekolah. Ia bahkan dapat menghafal gerakan senam dengan sekali melihat. Jungkook sibuk membaca buku paket matematikanya, mulutnya berkomat-kamit membaca lalu menulis rumus matematika dibuku catatannya. Ternyata si magnae sedang belajar untuk ujian matematikanya yang diadakan minggu depan juga. Taehyung duduk disamping Jungkook, ia hanya duduk memeluk buku paketnya menatap langit dengan senyum-senyum. Entah apa yang dipikirkan Taehyung saat ini tapi sepertinya ia sedang memikirkan sesuatu yang menyenangkan.

"Hyung apa kau baik-baik saja? Kenapa kau senyum-senyum melihat langit?" Jungkook baru menyadari apa yang dilakukan Taehyung.

"Hmm...aku sedang melihat ciptaan Tuhan yang sangat cantik," Taehyung masih melihat langit, senyumnya bertambah lebar.

"Nde? Apa hyung? Tapi aku tidak melihat apa-apa dilangit," Jungkook ikut melihat langit dengan bingung.

"Aiisshhh...tentu saja kau tidak melihatnya karena ia ada dalam pikiranku. Aku sedang berkhayal, apa kau tidak tau?" Taehyung beralih menatap Jungkook.

"Oh...sekarang aku tau. Jadi hyung melihat langit sambil berkhayal," jawab Jungkook.

"Yak! Bagaimana kau tau Jeon Jungkook? Apa kau bisa membaca pikiran?" Taehyung menatap Jungkook dengan ekspresi takut.

"Astaga! Kau baru saja memberitahuku hyung kalau kau sedang berkhayal," Jungkook memutar matanya bosan.

"Oooh!!!" Taehyung ber"oh"ria sambil mengingat apa yang ia bicarakan tadi.

"Apa yang sedang kalian berdua bicarakan?" Tanya Jin datang tiba-tiba lalu duduk disebelah Jungkook dan disusul Yoongi. Mereka berdua sudah selesai melalukan selfie karena Yoongi mengeluh wajahnya lelah selalu tersenyum didepan kamera.

"SEPERTINYA AKU SEDANG JATUH CINTA!" kata Taehyung tiba-tiba dengan suara nyaring membuat hyung-hyungnya dan magnae kaget setengah mati. Bahkan Namjoon, Hoseok dan Jimin langsung berhenti melakukan gerakan senam, mereka bertiga berdiri menatap Taehyung tidak percaya.

"MWO?" teriak mereka serentak.

"Ya! Aku sedang jatuh cinta. Cinta pada pandangan pertama," jawab Taehyung dengan senyum kelewat lebarnya.

"Dengan siapa? Apa kami mengenalnya? Dia masih sekolah atau mahasiswi? Berapa umurnya? Berapa berat badannya? Berapa tingginya? Apa dia cantik? Apa dia galak? Apa makanan kesukaannya? tanya Jin panjang lebar dengan hebohnya.

"Yaaakkk...Jin apa kau sedang melakukan wawancara? Pertanyaanmu terlalu banyak," Yoongi menatap Jin aneh.

"Oh maafkan aku. Jiwa keibuanku bangkit...hahahaha," kata Jin tertawa aneh. Member yang lain menatap Jin dengan mimik wajah apa-hubungan-nya-coba.

"Kau jatuh cinta dengan siapa? Apa kau sudah menyatakan perasaanmu itu?" kali ini Namjoon yang bertanya. Namjoon, Jimin dan Hoseok ikut bergabung duduk.

"Dia adalah seorang sunbae disekolah kita dan aku belum menyatakan perasaanku sampai sekarang" kata Taehyung dengan wajah murung.

"Jadi kau belum menyatakan perasaanmu? Aiiisshh...kau payah!" Jimin menatap prihatin Taehyung.

"Ne...aku tidak tau bagaimana caranya menyatakan perasaanku dan ada satu masalah yang menghambat proses pendekatanku dengannya," ekspresi Taehyung bertambah murung.

Ketika Taehyung Jatuh Cinta (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang