Malam yang dimaksud akhirnya tiba,pak Akbar mengaum pelan,pak Axel,kak (Alfart,Firdo,Marci Dan Candra) aku & Haris kaget.
Kami tidak tidur,kami menunggu apa yang akan terjadi dengan pak Akbar.
Kami pergi pelan-pelan,seperti maling yang mengendap-endap."ini jalan terbaik?"Alfart mulai kelihatan khawatir,"insting Ku mengatakan 'iya',fart!pak Akbar akan memakan kita kalau beginu terus!"ucap kak Marci.
"Sudah..sudah kita akan terus jalan!let's move,we must to try this,what can be happen?" ucapan kak Candra dengan bahasa inggris-nya membuatku PD untuk mencoba,aku merasa aku berani
tapi...
"Eh,Cand!jangan so inggris deh!"tambah kak Marci,perjalanan yang agak menegangkan menjadi lebih penuh tawa ketika kak Candra memulainya!
***
"Eh,pak lihat den rumah!" Kami begitu kaget ketika kak Alfart berteriak menunjuk rumah yang kelihatan nya berpenghuni,"kita tidak tahu apakah itu rumahnya?lebih baik kita telpon Abert?setuju?"tanya pak Axel,"setuju"
Wajah kami menyeringai begitu beristirahat di waduk dekat rumah itu,sudah beberapa kali dicoba namun,tetap saja gagal..kami tidak dapat sinyal.
"Baik ini rencana 'b'!kalian harus mengendap-endap untuk bisa mengecek,Haris dan Nick!kalian intip lewat kaca belakang rumah,Alfart dan Firdo kalian ikut bapak mengecek dari pintu utama,Marci dan Candra bantu Haris dan Nick!ayo..ayo"
Kami menjalankan misi 'b' itu,kami juga menggunakan energi seadanya,kami berusaha menyelamatkan diri dari Zombie,.
Aku dan Haris berhasil masuk kedalam,begitupun juga kak Marci dan Candra,"bagaimana?pak Axel?sudah masuk?"tanya kak Candra pada kami,jarak kaca pintu belakang dan pintu utama tidak jauh.
Kami melihat pak Axel masuk diikuti kak Alfart dan Firdo,
"fyuh..itu mereka lanjut?"
Pokoknya kami berpikir di area meja makan,tidak ada bau zombie dan sebagainya,kami pergi ke are kamar.
'Baaa!!'
(Apa kalian masih membaca ceritanya😂#sorryganggu)
Kami melihat keluarga yang sedang mengemas baju-baju,"ah!!siapa kalian?"tanya lelaki berbadan kekar,"kami dari anak sekolah disini?apa kalian ingin mencari tempat lain?" tanya pak Axel.
"Tentu,saya ingin mengungsi,mencari bantuan!tenang pak,kami akan kembali setelah mencari bantuan?ngomong-ngomong kami punya 2 mobil,apa kalian ingin ikut?"seorang lelaki itu,"pak,kita harus ikut,kalau tidak..tidak akan ada yang membantu sekolah!"ucap ka Marci,akhirnya kami setuju untuk meminjam tanpa uang sewa pada lelaki itu,ditambah dia memberi persedian makan dan minum untuk kami ber-7.
***
Maaf kalau agak jelek dan aneh😢.
Tapi aku udah coba nyari²ide kok,kayaknya besok jadi chapter penentuan deh😥,.Pertanyaan:)
Q: "kalian mau gak chapter 'Sekolah zombie',akan tamat ± 3 chapter lagi??
A: (dicoment)
-----promosi-----
Judul : Misteri Kuburan AngkerKarya: AqillaZF
--see you!:)
Jangan lupa vote and comment😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Zombie [END]
HorrorApa yang terjadi dengan sekolah ku?kenapa,seluruh lorong dipenuhi darah dan organ tubuh yang berceceran?apa ada teror?kenapa sekolah yang tadi-nya ramai dengan tawa dan canda,sekarang ramai dengan teriakan dan jeritan?ku harap sekolah ku ini tidak a...