I love You

22 1 0
                                    

HAIII Kenalin aku nitha, ini pertama kali nya aku nulis cerpen ku di Wattpad >< ini hanya sebuah cerpen yak, cerpen yang oneshoot makanya cuma satu haha. Jangan lupa komen dan vote yaa

@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Hai. Perkenalkan, nama ku Sinta, aku mahasiswa baru Trisakti. Baru saja mulai masuk kuliah pada awal september 2013 lalu. Umur ku 18 tahun dan aku tinggal di daerah Kedoya jakarta barat.

Aku pernah memiliki seseorang kekasih, dia bernama Desta. Namun, kami menjalani hubungan tidak lebih dari 6 bulan. Pada saat itu, hati ku sangat sakit. Setelah pacaran selama 3bulan, Desta mulai sering berkata kasar padaku, sering kali memarahi ku, membentak aku, dan sering kali Desta mempermainkan perasaan ku, mulai dari jalan dengan mantan pacarnya, memiliki kekasi selain aku.
Berkali kali Desta memutuskan ku, tetapi hanya saja aku tak mau untuk putus dengan nya karna aku sangat menyayangi nya. Rasa sayangku kepadanya sangat besar, hingga aku selalu memaafkan kesalahan yang pernah dia perbuat. Walaupun teman teman ku sering bilang kepada ku untuk melepaskan nya tetapi aku tetap ingin memperjuangkan nya, karna aku yakin, dengan perjuangan dan doanku dia bisa berubah menjadi lebih baik. Namun semua tak sesuai dengan kenyataan, Desta malah makin menyakiti perasaan ku.
Akhir nya aku memutuskan untuk berhenti memperjuangkannya dan merelakan desta pergi. Begitu sakit hati ku meninggalkan orang yang aku sayang.
Sempat aku berpikir, aku tidak ingin jatuh cinta lagi dan kembali menutup hatiku

----------------- SKIP ----------------

Aku memasuki kuliah jurusan Multimedia. Saat itu ada matkul fotography, tetapi aku tidak mempunyai kamera, akhir nya aku memutuskan meminjam kamera kepada temanku

@ Chatting

Sinta : Gung, gue pinjem kamera dong buat ngampus nih senen bentaran kok
Agung : wah gue ga punya kamera, coba lu pinjem sama si achmad dia punya slr
Sinta : Ohh oke makasih gung

Akhirnya aku menghubungi achmad untuk meminjam kamera nya

Sinta : mad, sorry sebelumnya, kata agung lu ada kamera slr?
Achmad : iya knapa sin?
Sinta : gue mau minjem kamera lu buat ngampus hari senin, boleh?
Achmad : oh yaudah pake aja ta
Sinta : bener?
Achmad : iyee beneran kok
Sinta : Yaudah besok gue ambil deh, rumah lu dimana?
Achmad : di cakung jakarta timur ta
Sinta : ohh oke besok gue kesana ya
Achmad : oke kabarin aja yaa

---------- Keesokan Harinya --------

Sinta dengan Jennifer temannya menemui Achmad untuk meminjam kamera.
Saat itu mereka bertemu disalah satu cafe dijakarta timur. Banyak sekali yang Sinta ceritakan tentang kuliah nya dengan Achmad. Kebetulan Achmad waktu SMA dia sekolah jurusan multimedia, jadi omongan mereka itu tidak garing sampai lupa waktu kalau sudah malam hari.
Akhir nya Sinta dan Jennifer pamit pulang.

------------------ SKIP -------------------

Pada saat itu, Sinta dan Achmad menjadi teman dekat. Sinta sering bercerita tentang mantan pacarnya itu dan Achmad pun selalu memberikan saran yang terbaik untuk Sinta.
Semakin seiring berjalannya waktu, Mereka semakin dekat dan akhir nya Achmad menyatakan perasaannya kepada Sinta. Namun Sinta masih tidak berani untuk membuka hati nya lagi.
Walaupun Sinta belum bisa menerima cinta nya Achmad, Achmad terus berusaha meyakinkan kalau dia tidak akan melakukan hal yang sama seperti mantan pacarnya Sinta yang dulu. Tetapi Sinta masih saja tidak yakin dan masih takut untuk menjalani hubungan.

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jun 13, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Can You Love Me?Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin