•Šîx•6

545 37 2
                                    

Vote sek
.
.
.
.
.
.
.
Wes Vote ta?
.
.
.
.
Wes ndang moco...
.
.
Hood's Home

Calline's POV

Hari rumah Calum gak seperti biasanya. Rumahnya sepi, tidak ada Keluarga Calum satupun apalagi suara berisik temannya, Luke ataupun Michael.

"Sepi amat. Dimana mama-papa lo?"kata gue

"oh mama-papa gue. Mereka lagi pergi kebandara. Baru aja keluar"jawabnya.

"Di bandara?"kata gue.

"Iya di bandara.Mama papa gue mau ke London untuk menghadiri wisudaan kakak gue. Sekitar 1 tahun yang lalu, kakak gue pergi ke London untuk melanjutkan beasiswa kuliah musik disana." balesnya

"wow...keren. Selamat ya buat kakak lo."kata gue

"Iya. Makasih"jawabnya

"oh ya, tumben temen lo gak kesini? Biasanya aja mereka dateng duluan sebelum gue dateng" lanjut gue.

"Kenapa lo kangen"katanya sinis.

"Enggak kok. Cuma tanya."jawab gue.

"Ehm..mereka gue suruh kesini waktu ngajarin lo aja. Kan lo tau sendiri. Mereka berisik, gue jadi gak konsen belajarnya."katanya.

"Oh" jawab gue singkat

~•~•~•~•~•~•~

Author's POV

Mereka duduk di sofa yg biasa mereka gunakan untuk belajar bersama . Mereka tampak sangat serius.Dengan sesekali Calum menanyakan hal-hal yang ia tidak mengerti kepada Calli.

Tetapi pada saat Calum menanyakan untuk yang kesekian kalinya tidak ada jawaban dari Calli satu katapun. Calum pun menengok kearah Calli dan ia mendapatti Calli yang tengah tertidur pulas. Ia pun tersenyum.

Calum berdiri dari posisi duduknya, menuju tempat tidur untuk mengambil selimut. Lalu ia menyelimutinya sampai tubuh Calli benar-benar tertutup selimut. Calum pun tersenyum melihat Calli yang masih cantik walaupun dalam keadaan tidur."Cantik juga anak ini"

~•~•~•~•~•~•~

Calum's POV

"Bener juga kata luke dan michael. Dia bener-bener cantik"kata gue dalam hati.

Gue terus melihat Calli yg tertidur pulas di sofa sambil tersenyum-senyum sendiri bak orang gila.

Gue pun mendekatkan posisi duduk gue kearah Calli. Lalu gue menyingkirkan rambut yg menutupi wajah cantiknya.

Saat gue menaruh rambutnya di belakang telinga. Calli sontak terbangun.

"Calum..maaf gue ketiduran"katanya sambil menggucek matanya yang ngantuk.

"Iya gapapa kok. Maaf gue ganggu lo tidur."jawab gue.

"Enggak kok,lum. Seharusnya gue yg minta maaf." katanya sambil tersenyum. She is really beautiful

Calli terkejut saat melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 09.30 pm. Sontak ia pun berdiri sambil memasukkan barang miliknya ke dalam tas.

"Calum gue harus pulang. Kasian adek gue pasti lagi nungguin gue dirumah."katanya dengan posisi berdiri.

"Gue anter lo pulang."kata gue sambil berdiri

"Hah!gak usah calum. Gue bisa pulang sendiri kok. Gue gak mau ngerepotin lo." tolaknya.

"Udah gakpapa. Elo gak ngerepotin gue kok."kata gue sambil menggandeng tangannya keluar dari kamar dan bergegas menuju garasi.

Gue membukakan pintu untuknya. Ia pun masuk ke dalam mobil lamborgini yang di berikan papa gue saat natal tahun kemarin. Gue pun bergegas masuk ke dalam mobil dan langsung mengemudikan mobil gue menuju ke rumah Calli.

Saat didalam mobil. Gue melihat Calli yang dari tadi menguap sambil menutup mulut dengan tangan.

"Udah lo tidur aja. Gak usah nemenin gue. Gue gakpapa. Nanti kalo udah sampe gue bangunin lo"kata gue sambil melirik Calli

"Ehm..iya. Ya udah gue tidur dulu ya?" katanya sambil tersenyum.

"iya"jawab gue.

Sesampainya dirumah Calli. Gue melihat Calli masih tertidur pulas di sebelah gue.Gue gak tega untuk membangunkannya. Tapi tega gak tega gue harus membangunkannya.

"Call, udah sampe. Bangun"kata gue sambil sedikit menggoyangkan badannya.

Ia pun terbangun."oh udah sampe. Makasih ya lum, jadi ngerepotin lo, kan." katanya sambil melihat gue.

"Enggak kok. Gue seneng malah." jawab gue sambil tersenyum

"Ya udah gue pulang dulu ya. Lo hati-hati di jalan." katanya sambil keluar dari mobil gue.

"iya"jawab gue.

"Bye,lum. See you" katanya sambil melambaikan tangan.

"Bye too Call. See you too" jawab gue.

Gue pun langsung menancap gas menuju kerumah gue.

~•~•~•~•~•~•~•~

To be continue....
Stay reading mybook qaqa.
Jangan lupa vote! Dan comment! stay or next ya qaqa?
Thx ü♥

*ceilumismymine🐼

Cp: maaf kalau jelek qaqa.

Just TryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang