Richard

3.9K 103 0
                                    

Hari ini adalah upacara kenaikan tahta aku melihat siapa calon suamiku Richad Haroonx zavier namanya pewaris kerajaan samudra pasifik ia samudra yang indah aku lihat semua tamu memamerkan kemewahan mereka dan aku muak.

"Hei kak kau akan menikah sebentar lagi? Hahahaa"

"Simpan ledekanmu itu aku akan lebih hebat darimu"

"Apanya yang lebih hebat kau cuma jadi seorang istri didalam kerajaan, menurutmu hebat?"

"Diam dan jangan meledekku aku tahu aku wanita dan itu kewajibanku, tutup mulut mu Roy kau adek yang paling kurang kerjaan di kerajaan ini"

"Okey aku diam, hahaa selamat naik tahta kakaku"

Huh aku muak dengan adek ku aku tidak tahu apakah kami saudara kandung atau bukan, benar kerajaan mermaid ini akan jadi milik dia sebentar lagi dan bagaimana kerajaan tercintaku harus dipimpin oleh adek bermulut kurang ajar itu

"Hei sweetheart apa yang sedang kamu pikirkan? Harusnya kamu bahagia di hari kenaikan tahta ini"

"Oh richard aku cuma sedikit kesal dengan roy adekku"

"Mungkin dia cuma sedih akan melepasmu"

"Ayolah ini cuma kenaikan tahta bukan pernikahan richard kenapa dia harus sedih"

"Ia tapi ini awal bagi kita, bukan? Hai kau mau jalan-jalan acara ini sudah berakhir dan aku bosan disini"

"Baiklah tuan aku akan mengajak kita tur"

Kami sampai ketempat persembunyianku. Sangat tenang dan jauh dari keramaian pesta

"Aku kira kita sudah sampai, coba lihat kesekeliling mu"

Dia menatap kesekeliling dan betapa takjubnya muka dia

"Indah sekali aku tak menyangka asa tempat seperti ini"

"Ini tempat pesembunyianku dan aku menanam terumbu karang sebagai penghias"

Tiba-tiba dia mendekatkan tubuhnya dan kamipun berciuman

Ini hal terindah sejauh ini, setidaknya di bersikap sangat romantis aku membuka kemeja yang menyusahkan itu dan kami berciuman hingga larut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hal terindah sejauh ini, setidaknya di bersikap sangat romantis aku membuka kemeja yang menyusahkan itu dan kami berciuman hingga larut

"Aaaaghhh" desah richard

"Hmm.. richard.. aku rasa.. mereka mencari kitaaahh..."

"Tunggu sebentar sayang ada dua gundukan yang belum dijamah"

diapun menurunkan bajuku

"Aku rasa kedua benda ini ingin melompat keluar dari tadi"

"Astaga.. ahahaha dasar otak mesum"dipun langsung melahapnya. "Aaahhhh.. aaaahh.. ak..uu mohhhonn.. berhenti richaaardd.. ada tamu belum puhhlaaang"

"Sebentar sayang"

"Ahh..ahh.aaahhh... agghh.. persetan dengan tamu" akupun menciumi dia lebih ganas dan kamipun menikmati malam dengan tenang dan cepat.

Richardpun balik kekediamannya aku sangat senang malam ini kuharap Richard adalah pilihan terbaik untuk aku dan kerjaan

Mermaid Be MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang