baby

3.1K 103 1
                                    

Aku tidak tahu apa yang baru saja aku lakukan astaga aku baru melakulan transfer nyawaku dan ibunya, dan lihat sekarang bayi itu setengah manusia dan setengah mermaid, apa yang harus aku bilang dengan ayah, aku lihat lagi bayi itu dan astaga dia sangat lucu sekali tak berdosa tak bernoda bagaimana ini apa yang harus aku lakukan?

Aku tatap mata bayi itu dan hati nya berbicara ingin ikut denganku, ya Tuhan matanya indah sekali dia adalah mermaid bagaimanapun yang terjadi, dia telah jadi mermaid baiklah aku bawa dia, aku harus keperpustakaan dan bertanya dengan Mr.librarinth  apakah satengah memaid bisa tinggal di kerjaaan, ia aku harus membawanya

Sesampainya di perpustakaan Aku taroh anak itu di dalam kerang tempat tidur yang nyaman dan aku mendatangi Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya di perpustakaan Aku taroh anak itu di dalam kerang tempat tidur yang nyaman dan aku mendatangi Mr.librarianth

"Hmm Mr. Librarinth? Apa kabar?"

"Hei nona apa kabar? Apa yang membawamu kesini? Padahal kau sudah naik tahta tak perlu lagi belajar keperpustakaan"

"Tidak kemaren aku membaca buku tentang setengah mermaid dan ada bagian yang hilang seperti apa jadinya bila darah kita setengah mermaid dan setengah paus?"

"Ooh bila setengah paus dia akan dikembalikan ke kawanan paus tapi bila wujudnya seperti mermaid dia dapat di terima disini kenapa nona bertanya seperti itu?"

"Tidak aku hanya penasaran dengan buku itu ohhh ia kalau setengah mermaid dan manusia apa yang akan terjadi?"

"Pasti lebih rumit nona manusia makhluk yang rumit bila dia setengah manusia dan kakinya masih ada dia harus balik ke daratan dan tinggal disana sampai laut menerimanya"

"Maksudnya?"

"Kenapa kau sangat penasaran dengan ini nona? Apa yang menganggumu?"

"Oh tidak Mr. Hanya penasaran saya permisi dulu"

"Baik lah nona dan berhati-hatilah"

Apa maksud dia oke aku harus liat kaki anak itu.

Astaga dia masih menjadi kaki bukan ekor, bagaimana ini akupun membawa dia ke ruangan berbeda

"Apa yang harus aku lakukan?"

Ku dengar langkah kaki aku sembunyi dibalik kerang dan mengintip dari dalam, ku lihat Mr.librarinth masuk keruangan dia menatap sekitar dan menciumi bau ruangan ini dan di mendekati kerang tempat persembunyian kami dan mengetuknya.

Tuk... Tuk.. tukk..

"Purti tiffany saya tahu ada didalam cepat keluar dan tunjukkan dirimu"

Akupun keluar dengan ragu dan menatapnya betapa kagetnya dia melihat aku menggendong seorang bayi perempuan setengah manusia ini, ya Tuhan aku takut dia kan membunuh bayi ini, aku sudah berjanji dan mermaid tidak pernah ingkar janji..

Bagaimana ini

Mermaid Be MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang