Part DuaSatu

7.5K 470 19
                                    

Sudah satu Minggu Ali tidak pulang ke villa. Prilly khawatir, ia takut Ali tak kembali padanya.

Ting..tong
Ting..tong

Prilly yang sedang asik menatap TV langsung bangkit dan membukakan pintu.

Deg

Prilly terkejut. Dihadapan nya ada Ali? Iya, itu Ali.

"Hi sayang" ucap Ali.

"A..ali?" Tanya prilly.

"Iya, ini aku. Maaf ya kemarin - kemarin aku sibuk ngurusin pernikahan yang engga aku inginkan itu" ucap ali.

Maaf aku sibuk ngurusin pernikahan yang engga di inginkan

Maaf aku sibuk

Prilly terkejut. Ali bener - bener mengikuti kemauan prilly. Ia menikah dengan putri dan prilly? Otomatis kasih sayang Ali akan terbagi.

"Kamu udah nikah sama putri? Selamat ya" ucap prilly.

Ali langsung menangkup pipi prilly.

"Aku tau kamu mau nangis, engga usah di tahan yank, aku ngerti kok. Aku ngelakuin ini semua atas kemauan kamu kan? Tapi kamu harus tau, sepenuhnya waktu aku akan ada buat kamu" ucap Ali.

Prilly langsung memeluk Ali. Ia rindu pelukan Ali, ia rindu di usap perutnya saat tidur malam. Ia rindu semuanya.

"Kemarin - kemarin kamu tidur berdua sama putri? Dan kalian ngelak--" ucap prily.

"Engga, aku sama sekali engga macam - macamin putri kok" ucap Ali.

Prilly masih asik berpelukan di badan Ali.

"Aku mandi dulu ya" ucap Ali.

"Masih pengen peluk badan kamu li, wangi.." Ucap prilly.

"Ih, aku kan bau pril, udah kamu tunggu ya, aku 1 Minggu kok di vila" ucap Ali.

Prilly mengangguk. Ali masuk ke dalam kamar mandi dan prilly berbaring di kasur.

Sudah lama prilly tak memainkan handphone Ali. Ia mengecek instagram di handphone Ali.

Ide begitu saja muncul di otak prilly, prilly langsung mempost foto perutnya.

Aliandooo: can't wait❤️ @prillylatuconsina96

Ali yang baru saja selesai mandi langsung menghampiri prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ali yang baru saja selesai mandi langsung menghampiri prilly.

"Hai sayang, lagi apa sih? Kok mainin handphone aku?" Tanya ali.

"Hehe, aku pengen banget post foto perut aku di ig kamu boleh kan?" Tanya prilly.

Aku pengen post foto perut aku di ig kamu

Post foto perut di ig kamu

Ali terkejut. Ucapan prilly benar - benar membuat nya sangat terkejut.

"Kenapa?" Tanya prilly.

"Pril! Kamu gimana sih? Di ig aku kan ada putri pril! Kalo dia ngadu ke mamah gimana? Pake Tag akun kamu segala lagi" ucap Ali sedikit emosi.

Prilly menatap Ali kecewa. Kenapa Ali nya? Apa Ali berubah.

"Emang kenapa sih li? Aku juga istri kamu kan" ucap prilly.

"Iya! Tapi ga kaya gitu dong! Nanti mamah marahin kamu lagi" ucap ali.

"Kamu berubah li" ucap prilly langsung memakai selimut dan memejamkan matanya.

"Berubah? Haha! Berubah gimana sih?" Tanya ali.

Prilly tak menjawab ucapan ali. Tiba - tiba saja air matanya itu selalu keluar. Ia merasa cape.

"Hei.. Kok nangis sih?" Tanya Ali.

"Udah awas! Engga usah pegang - pegang" ucap prilly menepis tangan ali.

"Kamu kenapa sih pril? Suami baru juga sehari di rumah udah di bikin bad mood aja" ucap Ali kesal.

"Oh bad mood ya? Kenapa kamu pulang kalo bad mood? Sana tingal sama cewek pilihan mamah kamu" ucap prilly.

Tiba - tiba saja Ali bangkit dari kasur.

"Kamu kenapa sih pril? Egois banget sih kamu? Kamu aneh banget tau ga? Kamu ga ngerti apa aku cape?" Bentak ali.

"AKU EGOIS?? KAMU KALIII!!! KAMU NIKAH LAGI LI! PIKIR DONG LI" bentak prilly.

"HEH! AKU UDAH NURUTIN SEMUA KEMAUAN KAMU PRIL! CAPE YA AKU HARUS DEBAT SETIAP SAMA KAMU" bentak ali.

"YAUDAH SANA!!" Bentak prilly.

"Kamu berubah pril!" Ucap ali.

Ali meraih jaket nya dan mengambil kunci mobilnya. Prilly memeluk guling, air matanya semakin menderas.

"Aliiii.. Kamu berubah li! Secantik apa sih putri??" Batin prilly.





Hei... Maaf kalo pendek, jangan lupa buat baca part ini sambil dengerin lagi aku sakit nya yovie and nuno di jamin.. Tambah baper deh😂😂 next? Cukup modal vote sama Coment aja kok.

The Incident Season 2 [Slow Update] [DALAM TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang