•Šëvëñ•7

602 43 3
                                    

Vote
.
.
.
.
.
Wes ngevote ta? Yakin ta?
.
.
.
.
.
Wes ndang moco
.
.
Author's POV

Sekarang Calli lagi berada di rumah Calum. Disana udah ada Michael dan Luke yg siap ngajarinnya tentang enaena.

"Call, siap gak?" kata Luke.

"siap, siap apaan?kata Calli mengerutkan alis.

"ya itu. Masak lo lupa."kata luke

"Oh Enaena, ya siaplah. Lo itu luk kayak mau lomba lari aja pake siap-siapan segala."kata Calli. Luke menjawab dengan tersenyum sambil mengangguk kepalanya.

Tak selang beberapa menit michael datang dan menyodorkan sebuah buku kepada Calli."Nih,lo baca!"kata Michael.

Dan Calli pun mengambil buku tersebut dari Michael dan membaca judul buku yg tertera di sampul buku "Cara-cara membuat pasangan kita bergairah" baca Calli.

"Buku apaan nih. Frontal amat judulnya."lanjut Calli.

"apaan call?" tanya luke dengan melihat sampul buku tersebut.

"Oh buku itu, lo baca aja, nanti lo juga bakalan ngerti apa maksudnya."jelas luke.

"Ehm.. Oke"jawab Calli sambil membuka halaman pertama buku tersebut.

"Call lo tau gak."kata luke.

"Tau apaan?" tanya Calli penasaran.

"Kebanyakan orang sebelum ngelakuin enaena mereka pada ciuman dulu." lanjut luke

"Oh Gitu ya. Kayaknya lo udah profesional ya luk?"kata Calli. Luke menyengir malu.

"Haha... Betul tuh call." saut michael menyetujui perkataan Calli.

"Apaan sih lo kel" kata luke dengan tatapan sinis

"Oh iya, gue kok gak melihat Calum. Dimana dia?" tanya Calli.

"Kenapa lo kangen sama calum?" kata luke

"Enggak, cuma tanya aja." kata gue.

Tiba-tiba seseorang membuka pintu. "Sorry sob lama. Antri soalnya." kata seseorang yang muncul dibalik pintu dengan membawa bungkusan gorengan ditangannya. Yang ternyata adalah Calum.

"Wah yang di tunggu dateng juga. Mana gue minta"kata michael merebut bungkusan gorengan dari tangan Calum.

"Dasar lo kel. Ada makanan aja cepet." seru calum.

Michael hanya menyeringai sambil memakan gorengan satu demi satu sampai tak tersisa.

"Woy kok lo habisin" suara luke tiba-tiba.

Dengar terikan luke michael menyeringai "Maaf sob gue laper" katanya.

"Dasar lo. Udah pulangnya mebeng gue, numpang wifi dirumahnya Calum, dan sekarang lo habisan gorengannya. Dasar hidup lo sungguh-sungguh serba gratisan" kata luke sambil memukul-mukul kepala Michael.

"Sudah-sudah. Gue masih punya Snack noh di kulkas. Ambil aja."kata Calum. Luke pun berhenti memukulli michael lalu dia bergegas ke dapur untuk mengambil snack yang berada di kulkas.

                          ~•~•~•~•~•~•~

Tanpa memedulikan pertengkaran Luke dan Michael. Calli terus membaca buku yang diberikan michael tadi. Lembar demi lembar dibacanya. Sampai Calli ngemenuin kata yang ia gak ngerti maksudnya.

"what is kondom?" tanyanya.

Perkataan Calli sontak membuat michael tersedak snack yang diambil luke tadi."ohk..ohk.. Apa call?"tanya michael penasaran.

Just TryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang