Hong Seok baru saja keluar dari minimarket. Baru saja ia hendak melangkah meninggalkan minimarket, langkahnya mendadak berhenti karena ia hampir saja menubruk seseorang yang akan masuk ke dalam minimarket.
"Ah, jwaeseonghamnida!" Ujar Hong Seok sedikit membungkuk.
"Gwaenchanayo." Ujar gadis itu sambil tersenyum, lalu melangkah melewati Hong Seok dan masuk ke dalam minimarket.
Hong Seok mematung ditempat saat melihat gadis tadi tersenyum. Gadis itu memiliki wajah oval, dengan rambut panjang berwarna hitam berkilau. Ia juga terlihat sangat anggun dengan dress berwarna biru laut.
"Ya Tuhan, aku baru saja melihat bidadari tanpa sayap...." gumam Hong Seok. "Apa kita bisa bertemu lagi? Mungkin saja lain kali aku bisa mengajaknya berkenalan."
Hong Seok memutuskan melangkah pulang, sambil sesekali menolehkan kepalanya ke belakang. Mungkin saja gadis itu sudah selesai berbelanja, dan ada kesempatan untuk mengajaknya berkenalan.
Tentu saja itu tidak terjadi. Ia sudah hampir sampai ke rumahnya, tapi ia malah berbelok masuk ke halaman rumah yang ada disebelah rumahnya. Langkahnya terdengar terburu-buru, bahkan ia langsung membuka pintu rumah tersebut seperti sudah terbiasa melakukan itu.
"Hyung... Jino hyuuuung!!" Panggil Hong Seok.
"Wae?" Jin Ho menyembulkan kepalanya dari ruang tengah. "Setiap kali kau datang, rumahku jadi berisik."
"Hyung... aku ingin menceritakan sesuatu padamu." Hong Seok berlari kecil menghampiri Jin Ho.
"Mwoga?"
"Sekarang aku percaya, bidadari itu nyata." Jin Ho mengernyitkan dahinya, kemudian menyentuh dahi Hong Seok. "Eodi apa?" Tanya Jin Ho.
"Aku sehat-sehat saja, hyung."
"Lalu kau kenapa?" Jin Ho melirik kantung belanja Hong Seok. "Ah... aku tahu, kau habis dari minimarjmket, dalam perjalanan pulang kau mengalami kecelakaan, lalu otakmu jadi bermasalah?"
"Film apa yang kau tonton, hyung?" Hong Seok mendengus sebal. "Jika aku kecelakaan, aku mungkin ada di rumah sakit. Bukan disini!!"
"Habisnya kau aneh. Kau habis dari mininarket, tapi yang dibicarakan malah bidadari. Jangan-jangan kau menggoda penjaga kasirnya?"
"Ya! Bukan itu!!"
"Lalu apa?"
"Aku bertemu wanita cantik saat keluar dari mininarket."
"Siapa dia?"
"Molla." Jin Ho memasang ekspresi wajah malas. "Tapi... siapa tahu kami bisa bertemu lagi lain kali."
"Sudah untung ada yang menyukaimu, kau malah susah-susah mencari yang tak pasti. Kau kurang bersyukur, Hong Seokie!!" Jin Ho dan Hong Seok menoleh ke lantai dua. Dimana sudah ada seorang gadis berdiri disana sambil memperhatikan keduanya.
"Kau bukan tipeku, Ji Soo-ya." Celetuk Hong Seok.
"Oppa... harusnya kau marah, adikmu yang cantik ini sedang direndahkan oleh pria hitam disebelahmu."
"Ya!! Jo Ji Soo!! Kau mulai main fisik!" Protes Hong Seok.
"Aku bicara fakta. Kau memang hitam, Hong Seokie!!" Ji Soo menjulurkan lidahnya. "Tapi tenang saja.. aku menerimamu apa adanya. Meskipun kau hitam, tak masalah untukku."
"Hyung... katakan pada gadis yang ada disana, tipeku bukan gadis cerewet seperti dia."
"Oppa... katakan pada si hitam, aku akan terus menunggunya."
"Katakan padanya, untuk tidak melakukan hal yang sia-sia. Karena aku sudah menemukan bidadari tanpa sayapku."
"Oppa...."
"Keumanhaeee!!" Jin Ho menutup telinganya. "Lanjutkan pertengkaran kalian, aku menyerah." Jin Ho mengangkat kedua tangannya, lalu pergi meninggalkan Hong Seok.
"Jino oppa pengertian, aku memang ingin berdua saja dengan si hitam." Ji Soo bergegas pergi menuruni tangga.
"Stooooop!!" Hong Seok berdiri dari duduknya. "Lebih baik aku pulang!!" Hong Seok langsung berlari meninggalkan rumah Jin Ho sebelum Ji Soo sampai di bawah.
"Ya!! Yang Hong Seok!!!!" Pekik Ji Soo. Sementara Jin Ho hanya menutup telinganya dikamar.
💖💖💖💖💖
'Aku percaya, pasti aku bisa bertemu lagi dengan bidadari tanpa sayapku itu. Mungkin jika bukan di minimarket, bisa ditempat lain. Dibandingkan gadis cerewet itu, bidadariku jauh lebih baik.' -Yang Hong Seok-
'Aku yakin, jika bukan hari ini... mungkin suatu hari nanti kau bisa melihat ketulusanku. Dengar ya, bidadarimu itu... jangan-jangan wanita jadi-jadian!!' -Jo Ji Soo-
'Berhentilah berdebat. Jika kalian berdebat dihadapanku lagi, akan kunikahkan kalian!!' -Jo Jin Ho / Jino-
💖💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENTAGON FANFICTION - CUBE BOYS] - [Slow Update]
FanficIni adalah kumpulan cerita PENTAGON cast 10 member PENTAGON - Jo Jin Ho/Jino - Lee Hwi Taek/Hui - Yang Hong Seok - Kim Hyo Jong/E'DAWN - Ko Shin Won - Yeo Chang Gu/Yeo One - Yan An - Adachi Yuto - Kang Hyung Gu/Kino - Jung Woo Seok Inilah kumpulan k...