Siapa Pilihanmu??

1K 96 23
                                    

"siapa pilihanmu ??? Aku ??? Dia ?? Atau oppa yang menjadi teman kecilmu??"











" kyyaaa... Jeon Jungkook , apa maksudmu??? " tanya Woohyun tak suka

"Bukankah kalian menunggu kepastian yang jelas darinya ??? " jawab Jungkook ketus

"Kenapa kau diam Jung Eunji ?? Jawablah !!! Kami menunggu jawabanmu???" Ucap Jieun dengan senyuman sejuta arti ..

" aku tak mau !!!!"
Naeun lebih memilih pergi meninggalkan semua , ketimbang ia harus mendengar jawaban dari gadis yang sudah merusak kisah cintanya .

Apapun jawaban Eunji , jika gadis itu memilih Mark atau Woohyun , maka hati Naeun akan lebih hancur dari sekarang .

Perasaan Naeun sekarang bercampur aduk . Ia tak suka dengan situasi yang menguntungkan Eunji . Dia bahkan merasakan sakit hati pada Woohyun dan Mark, yang tak memperdulikan perasaan Naeun .

Setelah kepergian Naeun , giliran kim Taehyung yang datang mencari sahabatnya .

"kyyyaaaa... Lee Jieun kenapa kau ikut campur urusan mereka ???"

" kyyyaaaaaa.... Yoon Bomi kenapa kau membentakku ??? Kau sendiri kenapa ada disini ??? Apa pertengkaran kalian sudah usai???" Jawab Jieun tak suka .



' tap '






Mark meraih tangan Bomi , dia memberi isyarat tentang cerita yang baru saja diketahui Bomi .

........flashback..........

" kenapa kau membawaku kerumah Hobi oppa ???" Tanya Bomi bingung karena Mark membawanya kerumah sepupu Eunji .

" masuklah "

Dengan mudah Mark menekan tombol kunci rumah Hobi .

Tanpa banyak bertanya Bomipun masuk ke dalam rumah .


"Duduklah"

Mark menyuruh Bomi duduk , setelah itu ia pergi masuk dalam dapur .

" sedang apa kau disini , Bomi-ya??" Tanya Jackson heran dengan kedatangan kekasihnya yang begitu mendadak .

" Mark yang membawaku kemari , oppa "

" kenapa kau bersama Mark???"

" ada hal yang ingin aku ceritakan padanya , Jackson-a"
Mark menjawab pertanyaan Jackson yang dilontarkan untuk pacarnya .

Mark menghampiri Bomi dengan 2 gelas minuman ditangannya .

" apa ini punyaku???"






'Tuk'






Mark menepuk telapak tangan Jackson ketika ia mengangkat begitu saja minuman miliknya .

" ini punyaku"

" baiklah, aku tak butuh minuman itu "

" sudahlah !! Cepat ceritakan padaku . Apa yang sebenarnya terjadi??" Potong Bomi ditengah perdebatan Jackson dan Mark

" apa maksudmu???" Tanya Jackson

" Perusahaan Eunji sedang mengalami masalah keuangan . Keluarga Jeon menarik kembali sahamnya dari perusahaan Eunji . Dan keluarga Jeon juga telah menghasut para investor lain untuk segera menarik kembali saham mereka atau memecat ayah Eunji " jelas Mark

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang