Terpaksa

857 96 7
                                    


" apa kau mau menjadi kekasihku ?? " tanya Minjae




Naeun merasa tersinggung karena Minjae baru saja , tak memperdulikan pernyataan cintanya ...



Naeun lebih memilih pergi meninggalkan Minjae .


" apa kau mau kencan denganku , Son Naeun ???"







Langkah Naeun terhenti setelah mendengar pertanyaan Minjae . Dia segera berbalik dan menatap Minjae .


" emmm... aku sengaja melakukan ini , agar kau menyatakan cinta padaku . Akan kutanyakan sekali lagi , apa kau ingin kencan denganku , Son Naeun???"

Dengan mata yang berkaca-kaca ... Naeun mengangguk dan berlari memeluk Minjae yang duduk dikursi roda .

Gadis itu merasa senang , bisa menemukan pria baik seperti Minjae dihidupnya setelah kepergian Mark dan Woohyun .


Eunji nampak lega . Begitupun dengan Woohyun nampak senang . Ia sudah tak merasa bersalah lagi pada Naeun .


"Terima kasih Minjae-ya " ucap Naeun gembira

"Na tto gomawo , Naeun-a"


"Kajja "

Woohyun mengajak Eunji pergi dari hadapan dua sejoli yang sedang bahagia .




Setelah melihat Eunji pergi dengan Woohyun , raut bahagia Minjae berubah datar .








..................

" apa oppa belum dapat kabar dari Mark ???" Tanya Bomi

"Em..masih belum "


Jackson mengajak Bomi kencan disebuah taman .

" apa ini tak apa-apa??? Apa Eunji , serius berpacaran dengan Minjae ???"

" entahlah. Aku juga tak yakin"

"Haaaaaaah .. ini semakin membingungkan oppa . Aku kasian pada Eunji . Apa aku boleh berteman dengannya lagi???" Bomi menghela nafas panjang .

" untuk saat ini , lebih baik kita tunggu Mark kembali. Aku yakin , dia sedang meyakinkan keluarganya"

" sebenarnya , bagaimana keluarga Mark yang sebenarnya , kenapa dia sangat misterius sekali ..."

" aku belum begitu kenal dengan keluarganya . Tapi yang ku tahu, keluarganya lebih keras dari keluarga Jeon"

"Benarkah??? wahhh.. itu sangat menyusahkan . Melihat keluarga Jeon saja membuat aku kesal dan pusing sendiri . Bagaimana Mark hidup dalam keluarga seperti itu "



Jackson tak menjawab pertanyaan kekasihnya , dia hanya memberi sebuah senyuman pada gadis yang digandengnya .

" kajja .. aku akan mengajakmu nonton kali ini"

"Jeomalyo??? Kau takkan bohongkan kali ini???"




"Emm.."

Bomi nampak sangat senang dan bersemangat.

"Kajja oppa"

Semangat Bomi bertambah ketika melihat senyuman diwajah Jackson , gadis itu segera menarik genggaman kekasihnya dengan kuat .












..................

"Kenapa kau disini sendirian???"

" Eunji "

JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang