kisah ini saya perlu ditulis karena pembelajaran hidup seorang remaja diamana perjalan hidupnya dipenuhi drama, yang lebih parahnya remaja tersebut belum tersadar bahwa dunia yang dia tempati begitu luas. dalam artian remaja yang saya tulis ini belum mengerti kehidupan dunia baik itu bagaimana bersoalisasi dengan lingkungannya, pengetahuannya hanya sebatas kelingking jari, dan remaja ini belum mengeti apa definisi kehidupan. maka dari itu saya ingin menulis kegelisahan terhadap apa yang diri saya lihat sekarang, dengan tujuan kedepan para pembaca bisa melihat dunia dengan penuh kesadaran lalu mengambil pelajaran dari cerita malam ini
Tepat hari ini tanggal 7 mei 2019 untuk pertama kalinya saya menulis kehidupan yang penuh misteri ini, alahkah indahnya jika saya bisa mengulang waktu kembali dua tahun lalu, ketika seorang menuju kehidupan yang seharusnya remaja tersebut sudah bertumbuh menjadi seorang dewasa. begitu banyak sekali penyesalan semasa hidupnya, hari demi hari merenung, ingin menciptakan mesin waktu untuk kembali ke masa sekolah menengah pertama (SMP) lalu melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA), dimana remaja tersebut bersekolah dan belum mengenal kehidupan yang sekomplek sekarang.
Inilah waktunya saya bangkit, dibarengi lagu Adele - Rolling In Deep menambah semangat saya menuliskan seorang remaja yang dulunya tertindas, cupu, tidak percaya diri, setiap hari bermain game online yang sangat sangat membuang waktu berharga manusia dewasa, dan yang paling miris remaja ini adalah pengalaman cintanya, jika dibayangkan sekarang terasa ingin membanting laptop lalu kupatahkan hingga menjadi dua. kebingungan ini diperparah ketika kutulis kisah remaja tersebut dari mana? apakah kutulis ketika remaja tersebut menginjak bangku SMP, SMA atau saya tulis ketika dia berkuliah disebuah Universitas Pendidikan yang ada di Bali.