"Nedivaa.. honeyy.. bangun..." nah itu suamiku lagi bangunin. Lalu apa lagi? ya morning kiss lah.
"Eh sayang udah pulang? jam berapa tadi malam pulang?" kataku sambil masih merem. Ya sebenarnya cuma basa basi biar lebih lama lagi meremnya.
"Iya tadi pulangnya jam 2.. mau ada lagu baru" kayanya. Kan udah aku bilang cuma basa basi ya ga aku jawablah. "Sekarang kamu bangun yaa... cepat packing kita mau pindah"
Sejenak aku bangun kaget dan tercengang.
"Hah??!! pindah??!! kemana??!!" Aku tercengang
"Pindah ke LA honey... biar aku ga usah bolak balik Bali-LA... biar kamu juga bisa sama aku terus" Iya suamiku sering bolak balik ke LA. Biasa dia kan penyanyi. Suaranya bagus njir. "Pesawat kita berangkat sore ini honey"
Hah aku gelagapan. Mana nanti ada acara reuni lagi sama geng Ceue Ceue Fulgar 69++. Iya itu geng ku dulu, kenapa?? kita smut Lover. Yah kecuali 2 orang polos Anggi sama Dyah yang g punya sifat kesemutan sama sekali. Tapi sekarang mereka udah berubah. Semenjak punya suami mereka ngalahin smutnya dari pada saya. Benernya saya agak sedih meninggalkan indonesia karena di LA ga bisa bilang ena ena, mantab jiwa, receh dan lain lain.
Ok balik lagi. Aku harus cepat cepat kasih tau mereka kalau aku g bisa ikut reuni. Aku langsung cepat cepat menelfon Yuni
tut tut tut tut
Bukan itu bukan suara kereta api.
"Yuuunnnn....."
"Kenapa Div?? eh jadi kan entar?" tanyanya. Kalau yang bolt itu Yuni yaa
"G jadi yun... ga bisa maaf yaa... tapi kalau kalian mau reuni sendiri tanpa aku gapapa kok dd iklass" kataku sambil menangis
"Lah kok gitu?" tanyanya bingung
"Aku mau pindah yun" katau dengan hidung meler habis nangis
"Lah pindah kemana?? kok mendadak" aku yakin dia juga tercengang
"Ke LA yunnn... ak-"oweeeeeeeee "Eh udahan dulu ya yun anaku nangis bilangin ya ke yang lain. byeeee"
Setelah aku nenangin anaku, aku langsung deh siap siap pindahan. suamiku mah ga ada bantu apa. Habis bangunin aku langsung dia ke studio lagi.
Nah semua sekarang sudah siap. Sudah mau sore juga tinggal nunggu my lovely hubby pulang.
WTF!!! aku sama anaku belum makan siang!!!
untung ga rewel bisa bisa mati anaku. Duh mana ga ada makanan lagi Gojek ada dah
Lalu aku cepat cepat menekan aplikasi berwarna hijau tersebut. Aku memesan sate jepang Oppai Yakitori. Ya dulu aku sempat bekerja disitu. Beli sajalah itung itung salam perpisahan.
***
Gaje ya?? clarifikasinya ada di chap selanjutnya hehe
Keep vomenting guyys
Xo, Alie
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Cth
FanfictionBagaimana rasanya sudah lama menjalin hubungan eh ternyata cuma publicity stunt Disini kalian tidak bisa membedakan Drama atau Nyata